Juara Piala Presiden, Ribuan Aremania Obati Rindu Bertahun Sambut Arema Turun ke Jalan

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Gumilang

5 Agustus 2024 10:48 5 Agt 2024 10:48

Thumbnail Juara Piala Presiden, Ribuan Aremania Obati Rindu Bertahun Sambut Arema Turun ke Jalan Watermark Ketik
Aremania yang menunggu kedatangan konvoi Arema FC di sekitar Exit Tol Madyopuro. (Foto: Dok. Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Ribuan Aremania memenuhi jalan di sekitar Exit Tol Madyopuro, Kota Malang, Senin, (5/8/2024) sore. Mereka tak sabar menunggu kedatangan tim Arema FC pasca Juara Piala Presiden 2024.

Hal ini sebagai bentuk ekspresi kerinduan yang mendalam terhadap masa kejayaan klub Singo Edan kebanggaan Arek Ngalam. Euforia tersebut dirasakan oleh salah satu Aremania, Firdaus.

Ia juga turut menyambut konvoi besar-besaran pemain Arema FC. Bahkan ia datang memboyong keluarganya di sekitar Exot Tol Madyopuro dan mengaku rindu dengan euforia tersebut.

"Saya ke sini bersama keluarga. Memang sengaja diajak karena mau menyambut Arema yang sudah menang Piala Presiden," ujarnya saat di lokasi.

Ia mengaku sudah lama menantikan momen besar tersebut. Mengingat semua orang berbondong-bondong hingga memenuhi jalan hanya untuk menyaksikan klub kesayangan warga Malang pulang membawa piala.


"Kami rindu dengan Arema dan kebersamaan Aremania. Ingin seperti dulu lagi bisa konvoi menyaksikan Aremania bersatu. Supaya tidak sepi dan bisa mendukung Arema bertanding lagi," paparnya.

Para pemain Arema FC dikabarkan akan berkonvoi mengelilingi beberapa titik di wilayah Malang Raya. Dari pantauan Ketik.co.id, banyak warga dan penggemar yang telah tumpah ruah memadati sepanjang jalan di Exit Tol Madyopuro hingga Sawojajar.

Tak hanya supporter, penjual pernak-pernik Arema pun tak mau ketinggalan memanfaatkan momen. Konvoi tersebut dimulai sejak sekitar pukul 15.30 WIB dan hingga pukul 17.34 WIB, diketahui konvoi Arema FC masih berada di sekitar Singosari. Adapun rute yang ditempuh oleh Arema FC ialah:

Exit Tol Sawojajar - Jl. Ki Ageng Gribik - Jl. Danau Toba - Jl. Ranugrati - Lapangan Rampal - Stasiun Kotabaru - Balaikota Malang - Jl. Majapahit - Jl. Merdeka Timur - Jl. Kayutangan - Stadion Gajayana - Jl. Ijen - Jl. Kawi - Jl. Raya Langsep - Mess Arema, Jl. Kesemek No. 03 Kel. Pisangcandi Kec. Sukun Kota Malang. (*)

Tombol Google News

Tags:

Konvoi Arema FC Arema FC Aremania Kerinduan Aremania Piala Presiden 2024 Konvoi Aremania