Kabar Duka, Donny Kesuma Meninggal Dunia Akibat Penyakit Lemah Jantung

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

20 Maret 2024 17:05 20 Mar 2024 17:05

Thumbnail Kabar Duka, Donny Kesuma Meninggal Dunia Akibat Penyakit Lemah Jantung Watermark Ketik
Artis Donny Kesuma. (Foto: Instagram @donnykesumaofficial)

KETIK, JAKARTA – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air, Artis Donny Kesuma meninggal dunia pada Selasa (19/3/2024). Penyebab meninggalnya mantan atlet softball Indonesia ini dikabarkan akibat penyakit lemah jantung yang dideritanya sejak lama.

Kabar meninggalnya Donny Kesuma dikonfirmasi langsung oleh mantan istrinya Yuni Indrianti. Yuni mengungkapkan, Donny meninggal dunia pada pukul 19.19 WIB.

“Betul, betul (meninggal dunia). Meninggalnya pukul 19.19 WIB. Mohon dimaafkan," ujar Yuni.

Sebelum meninggal Donny sendiri telah menjalani perawatan di rumah sakit Carolus. Setelah dirawat beberapa hari kemudian dokter memperbolehkan Donny untuk pulang ke rumah.

Tak berselang lama setelah pulang dari rumah sakit kondisi Donny kembali menurun, alhasil keluarga kembali membawanya ke rumah sakit pada 16 Maret 2024. Setelah menjalani perawatan Donny Kesuma meninggal dunia pada Selasa (19/3/2024).

Mendengar kabar duka tersebut rekan sesama artis datang untuk memberikan penghormatan kepada almarhum. Di antaranya Dewi Gita dan Tony Pratono, sahabat sekaligus rekan mendiang Donny di cabang olahraga Softball.

"Beliau teman saya dari SMA, bermain bersama, berprestasi bersama, dia orang yang humoris, sangat pekerja keras," kata Tony.

Setelah disemayamkan di rumah duka, kawasan Galaxy, Bekasi Barat, jenazah Donny Kesuma dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta pada Rabu (20/3/2024).(*)

Tags:

Entertainment Artis Donny Kesuma Meninggal dunia Lemah Jantung