Kades Koto Baru Ajak Warga Selalu Berbagi di Tengah Bencana

Jurnalis: Tomi Candra
Editor: Muhammad Faizin

11 Juni 2024 22:15 11 Jun 2024 22:15

Thumbnail Kades Koto Baru Ajak Warga Selalu Berbagi di Tengah Bencana Watermark Ketik
Kepala Desa Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Kota Sungai Penuh, Zaharman, saat menyalurkan bantuannya. (Istimewa)

KETIK, SUNGAI PENUH – Aksi simpatik ditunjukkan oleh Kepala Desa Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Kota Sungai Penuh, Zaharman. Ia menunjukkan kepeduliannya terhadap warga yang terkena dampak banjir di wilayahnya.

Dalam aksinya yang penuh semangat, Zaharman menyerahkan bantuan sembako ke posko bencana banjir, Selasa (11/6/2024). 

Dalam penjelasannya, Zaharman menyampaikan bahwa tujuan bantuan sembako ini adalah untuk meringankan beban warga yang terdampak banjir. Ia berharap masyarakat tidak hanya melihat dari jumlah bantuan yang diberikan, tetapi juga melihat niat baik dan kepedulian yang menjadi dasar dari aksi ini.

"Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi warga yang membutuhkannya. Kami dari pemerintah desa akan terus berupaya membantu warga yang sedang menghadapi musibah ini," tutur Zaharman. 

Kebijakan ini menggambarkan perhatian dan kepedulian yang lebih mendalam terhadap kebutuhan sehari-hari warga yang sedang menghadapi krisis akibat banjir.

Langkah cepat dan tanggap yang diambil Zahharman memberikan semangat baru bagi masyarakat yang tengah menghadapi tantangan berat. Warga yang menerima bantuan sembako merasa terbantu dan mengucapkan terima kasih kepada Zaharman serta pemerintah desa.

"Kami mengapresiasi bantuan sembako sebagai langkah yang diambil kepala desa baru ini," pungkas seorang warga yang enggan disebutkan namanya. (*) 

Tags:

Berbagi Bencana Banjir Kepala Desa Koto Baru Kecamatan Koto Baru Kota Sungai Penuh Zaharman.