Kaesang Dukung Paslon NH Menangkan Pilkada Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

23 Oktober 2024 20:00 23 Okt 2024 20:00

Thumbnail Kaesang Dukung Paslon NH Menangkan Pilkada Kota Batu Watermark Ketik
Paslon Nurochman- Heli saat bersama Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. (Foto: Tim NH)

KETIK, BATU – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mendukung penuh Pasangan Calon (Paslon) Nurochman - Heli Suyanto (NH) untuk memenangkan Pilkada Kota Batu 2024.

Saat berkunjung ke Malang beberapa waktu lalu, Kaesang mengutarakan dukungannya langsung di hadapan Nurochman-Heli yang memiliki nomor urut 1 tersebut.

“Saya Kaesang dari PSI mendukung Nurochman-Heli Suyanto untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu,” kata Kaesang.

Adik dari Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka itu berharap, di tangan paslon ini Kota Batu lebih Sae atau baik sesuai dengan slogannya. Menurutnya, kemajuan Kota Batu harus dilanjutkan oleh putra daerah Kota Batu sendiri.

”Diharapkan di tangan beliau berdua, Kota Batu semakin Sae," tegasnya. Sementara itu, Ketua DPD PSI Kota Batu, Ragilda Rachma menegaskan bahwasanya Nurochman dan Heli adalah pasangan ideal untuk memimpin Kota Batu.

Ia menilai, mereka merupakan putra daerah dan memiliki solusi konkret bagi daerahnya. "Oleh karena itu, sejak awal PSI Kota Batu menjatuhkan dukungan terhadap paslon asli Kota Batu ini," ujarnya.

Ragilda berharap, semua Visi Misi pasangan Calon yang diusung PKB dan Gerindra itu dapat terwujud. Serta dapat memberikan manfaat kepada seluruh warga Kota Batu.

"Kami yakin dengan visi dan misi yang diangkat, bisa diwujudkan apabila menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih,“ tegasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Pilkada 2024 Paslon Nurochman Heli Kaesang Pangarep PSI