Kapolresta Bandung: Pererat Hubungan Kepolisian dan Media dengan 3K

Jurnalis: Iwa AS
Editor: Akhmad Sugriwa

6 April 2024 05:32 6 Apr 2024 05:32

Thumbnail Kapolresta Bandung: Pererat Hubungan Kepolisian dan Media dengan 3K Watermark Ketik
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat bukber bersama awak media di Saung Soreang, Jumat (5/4/24). (Foto: Iwa/Ketik.co.id)

KETIK, BANDUNG – Kepolisian Resor Kota Bandung menggelar buka puasa bersama dengan insan pers dan media sosial di Saung Soreang, Jumat (5/4/2024).

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, serta Wakapolresta Bandung AKBP Maruly Pardede dan seluruh jajaran para pejabat utama (PJU) Polresta Bandung.

Meski digelar sederhana, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengucapkan terimakasih atas kehadiran para awak media Pokja Polresta Bandung.

"Bukber ini merupakan bentuk kemitraan dan kebersamaan kita antara Polresta dan awak media dan media sosial," ungkap Kapolresta Bandung.

Diharapkan akan terjalin kerja sama yang baik antara kepolisian dan media khususnya dalam memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Mari kita pererat hubungan antara Kepolisian dan media dengan 3K yaitu Koordinasi, Komunikasi dan Kolaborasi, sehingga terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” seru kapolresta.

Pada kesempatan itu Kombes Pol Kusworo juga menyampaikan perhelatan demokrasi (pemilu) telah usai, digelar dengan lancar aman dan damai. 

"Agenda yang dilaksanakan Polri terdekat, yakni Operasi Ketupat 2024 pengamanan mudik. Kami berharap selama mudik dan arus balik libur Hari Raya Idul Fitri tahun ini berjalan aman dan lancar," pungkas Kusworo.(*)

Tags:

POLRESTA BANDUNG KAPOLRESTA BANDUNG Media Bukber Ramadan