Kapolresta Sidoarjo Gercep Sambangi Samsat Usai Libur Lebaran

Jurnalis: Yudha Fury
Editor: Mustopa

19 April 2024 03:33 19 Apr 2024 03:33

Thumbnail Kapolresta Sidoarjo Gercep Sambangi Samsat Usai Libur Lebaran Watermark Ketik
Kapolresta Sidoarjo menyapa warga yang tengah mengurus surat kendaraannya di Samsat, Kamis (18/4). (Foto:Humas Polresta Sidoarjo for Ketik.co.id)

KETIK, SIDOARJO – Untuk memastikan pelayanan tetap berjalan optimal pasca libur hari raya Idul Fitri 1445 H, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Christian Tobing langsung bergerak ke Samsat Sidoarjo Kota dan Samsat Krian, Kamis (18/4/2024).

Selain memperhatikan pelayanan, perwira dengan tiga melati di pundaknya ini juga memastikan jumlah anggotanya yang ditempatkan di Samsat setempat sudah lengkap.

Usai melihat-lihat ruang pelayanan, Kapolresta Sidoarjo memberikan sejumlah arahan agar tetap bisa bekerja maksimal memberikan pelayanan pada masyarakat yang hendak mengurus surat-surat kendaraan.

“Pengecekan yang kami lakukan di Samsat Sidoarjo Kota dan Krian ini, guna memastikan pelayanan masyarakat kembali berjalan optimal usai libur lebaran, “ ujar Kombespol Christian Tobing.

Alumni Akpol tahun 2000 ini juga meminta seluruh petugas di Samsat khususnya anggota Polri untuk tetap semangat usai menjalani libur lebaran tahun 2024 kemarin.

Selain pelayanan prima, Ia juga menekankan agar menghindari semua bentuk pelanggaran, baik yang ringan maupun pelanggaran berat.

"Kami berikan arahan supaya pelayanan prima terus ditingkatkan begitu pula dengan kedisiplinan dalam berdinas," imbuhnya.(*)

Tags:

Polresta Sidoarjo Samsat STNK Pajak Kendaraan lebaran