Karita Kenalkan Koleksi Terbaru di Ramadan 2023

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

26 Maret 2023 07:55 26 Mar 2023 07:55

Thumbnail Karita Kenalkan Koleksi Terbaru di Ramadan 2023 Watermark Ketik
Koleksi terbaru dari Karita Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id) 

KETIK, SURABAYA – Tren busana bakal semakin cerah tahun ini. Sejumlah koleksi terbaru diluncurkan Toko Busana Muslim Karita Surabaya yang tersedia di gerainya. 

Tema yang baru diluncurkan kali ini yaitu kasual namun elegan dengan warna-warna yang cerah juga warna nude yang tetap menjadi favorit anak-anak muda.

Store Manager Karita Surabaya, Rozza Bella Harmurtinus menjelaskan bahwa Karita di tahun ini model bajunya simpel namun tetap bermotif. 

"Kalau untuk baju tahun ini tidak terlalu banyak aksesoris ya, jadi lebih ke aplikasi sama ke motif, sama kalau kita mau yang simpel dan elegan kita pakai bahan yang satin," ujar Rozza pada Jumat (24/3/2023). 

Foto Koleksi terbaru di gerai Karita Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Koleksi terbaru di gerai Karita Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Mengenai hijab tahun ini yang masih menjadi buruan adalah model hijab pashmina yang bermotif dengan warna cerah. 

"Cerah ya bukan pastel, misalnya biru, dusty, hijau kalau busananya lebih ke ungu muda terus hijau mint, biru muda terus abu-abu itu sih yang lagi in," papar Rozza. 

Menurut Rozza, yang paling diburu oleh masyarakat Surabaya di Karita adalah mukenah traveler yang memiliki ukuran kecil dengan model terbaru juga warna-warna menarik. 

"Jadi alat ibadah traveling itu jadi keunggulanya Karita, sajadah traveling sama mukenah traveling dua-duanya masuk Muri," jelas Rozza. 

Selain itu, Karita tidak hanya menyediakan alat-alat ibadah perempuan tetapi juga baju maupun alat ibadah untuk laki-laki.

"Alat ibadah cowok untuk baju koko, sarung, sajadah itu memang ramai pas puasaan gini, nah itu banyak keluarga-keluarga itu couple gitu," imbuh Store Manager Karita ini.

Foto Salah satu koleksi busana yang tersedia. (Foto: Shinta/Ketik.co.id)Salah satu koleksi busana yang tersedia. (Foto: Shinta/Ketik.co.id)

Nah, khusus tahun ini Karita juga menghadirkan tema Youth, yaitu menyediakan busana dari umur 7 tahun sampai 16 tahun.

"Modelnya hampir sama, ada gamis tapi lebih modis," papar Rozza.

Di Karita Surabaya tersedia hamppers, busana anak, busana wanita, baju koko, alat ibadah, hiasan mahar dan juga jenis-jenis hijab. (*)

Tombol Google News

Tags:

Busana tren Karita muslim baju koko hijab