Kasus Perundungan yang Libatkan Anak Vincent Rompies, Polisi: Sudah 2 Kali Terjadi

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

21 Februari 2024 11:47 21 Feb 2024 11:47

Thumbnail Kasus Perundungan yang Libatkan Anak Vincent Rompies, Polisi: Sudah 2 Kali Terjadi Watermark Ketik
Artis dan komedian, Vincent Rompies. (Foto: Instagram @vincentrompies)

KETIK, JAKARTA – Polisi masih terus mendalami kasus dugaan perundungan yang dilakukan oleh sejumlah siswa di sekolah Binus Serpong. Kasus ini viral di media sosial dan diduga turut menyeret anak salah satu artis ternama, Vincent Rompies.

Perundungan tersebut dilakukan oleh Geng Tai dimana anak Vincent Rompies yang berinisial FLR termasuk salah satu anggota di dalamnya. 

Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alvino mengatakan, dari keterangan beberapa saksi yang merupakan keluarga korban, perundungan tersebut sudah terjadi sebanyak 2 kali. Akibat dari perundungan tersebut korban harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Untuk kronologinya, keterangan sementara yang kita dapatkan, untuk kejadian ini diduga terjadi tindakan kekerasan itu terjadi sekitar dua kali yaitu 2 Februari dan 13 Februari, " jelas Alvino, Selasa, (20/2/2024).

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kasus ini, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman berdasarkan keterangan saksi yang lain dan juga barang bukti. Hingga saat ini polisi sudah mengantongi beberapa bukti salah satunya video seperti yang beredar di media sosial 'X'.

Untuk diketahui, kasus perundungan ini mencuat setelah beredarnya video perundungan yang diunggah salah satu netizen di media sosial 'X'. Dari unggahan yang ada di sosial media tersebut disebutkan jika terdapat seorang anak artis yang menjadi pelaku perundungan hingga korbannya harus dirawat di rumah sakit.

Pihak dari sekolah Binus Serpong sendiri mengakui jika pelaku FLR merupakan anak artis dan komedian Vincent Rompies. Pihak sekolah pun akhirnya akan meminta pertanggung jawaban dengan memanggil aktor film 'Ngebut Kawin'  itu ke sekolah untuk memberikan keterangan.(*)

Tags:

Vincent Rompies Kasus Perundungan sekolah netizen Penyelidikan Binus Serpong