Kawal Kemenangan Pilkada, PKB Kab Bandung Luncurkan Kader Tunas Bangsa

Jurnalis: Iwa AS
Editor: Akhmad Sugriwa

13 Oktober 2024 20:01 13 Okt 2024 20:01

Thumbnail Kawal Kemenangan Pilkada, PKB Kab Bandung Luncurkan Kader Tunas Bangsa Watermark Ketik
Konsolidasi pemenangan PKB di Pilgub Jabar dan Pilbup Bandung, di Dome Pontren Sa'adatuddaroin Solokanjeruk Kab Bandung, Minggu (13/10/24). (Foto: Iwa/Ketik.co.id)

KETIK, BANDUNG – Ribuan kader Tunas Bangsa Kabupaten Bandung siap mengawal dan memenangkan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung nomor 2 Dadang Surpriatna-Ali Syakieb, dan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat no 1 KH Acep Adang dan Gita KDI.

Kader Tunas Bangsa ini dilantik dan di-launching Wakil Ketua Umum DPP PKB Kabupaten Bandung Cucun Ahmad Syamsurijal saat konsolidasi Pemenangan PKB di Pilgub Jabar dan Pilbup Bandung, di Dome Pontren Sa'adatuddaroin Solokanjeruk Kabupaten Bandung, Minggu (13/10/2024).

Cucun mengatakan, ribuan kader Tunas Bangsa ini berikrar, bertekad bulat, berikhtiar, dan bergerak semaksimal mungkin untuk mengajak keluarga, tetangga, sahabat, masyarakat, dan mengawal suara untuk kemenangan Paslon No 2 Bedas Lanjutkan dan Paslon No 1 Jabar Bahagia.
 
"Ribuan kader Tunas Bangsa ini merupakan pasukan saya yang langsung saya bina selama ini. Mereka siap bekerja 24 jam sampai 27 November untuk memastikan bahwa kami PKB tetap akan memimpin di Kabupaten Bandung ," tandas Cucun yang juga Wakil Ketua DPR RI ini.

Cabup Bandung Dadang Supriatna menambahkan, DPC PKB Kabupaten Bandung dan Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung wajib membentuk kader Tunas Bangsa ini sehingga jumlahnya bisa mencapai puluhan ribu kader.

"Dalam konsolidasi pemenangan kali ini baru 5.000 kader Tunas Bangsa yang dapat dihadirkan. Kami dari DPC PKB Kabupaten Bandung dan Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung juga wajib untuk membentuk sehingga diharapkan jumlahnya bisa mencapai 50 ribu kader," kata Dadang Supriatna. 

Kader Tunas Bangsa bertugas untuk melakukan canvasing dan mengarahkan pemilih untuk mencoblos Paslon No 2 Bedas Lanjutkan dan Paslon No 1 Jabar Bahagia. Mereka sudah mulai bergerak secara maksimal dan siap mengawal 5.859 TPS yang ada di Kabupaten Bandung dan memastikan kemenangan PKB.

"Rata-rata 10 orang TPS dari Kader Tunas Bangsa. Ini salah satu strategi dalam rangka pemenangnya Pilbup Bandung dan Pilgub Jabar 27 November 2024," imbuh Kang DS yang juga menjabat Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung ini.(*)
 

Tombol Google News

Tags:

pkb CUCUN AHMAD SYAMSURIJAL pilbup bandung pilkada kab bandung cabup bandung DADANG SUPRIATNA acep adang gita kdi Pilgub Jabar