Kejari Tuban Gelar Bazar Pangan Murah, 700 Paket Ludes Diserbu Warga

Jurnalis: Ahmad Istihar
Editor: Gumilang

27 Maret 2024 20:00 27 Mar 2024 20:00

Thumbnail Kejari Tuban Gelar Bazar Pangan Murah, 700 Paket Ludes Diserbu Warga Watermark Ketik
Kepala Kejaksaan Negeri Tuban, Armen Wijaya saat meninjau bazar pangan murah di halaman Kantor Kejari setempat (27/03/2024)(Foto Ahmad Istihar/ Ketik.co.id)

KETIK, TUBAN – Kejaksaan Negeri (Kejari Tuban) menggelar bazar pangan murah, Selasa, (26/3/2024). Kegiatan tersebut digelar di halaman Kejari Tuba, Jalan RA Kartini, Kabupaten Tuban.

Bazar menjual paket sembako dengan harga murah tersebut diinisiasi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Tuban, dalam rangka pengendalian inflasi dan kegiatan bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah.

Sedikitnya ada tujuh ratus paket sembako yang disediakan Kejari Tuban yang ludes diserbu masyarakat. Kepala Kejaksaan Negeri Tuban, Armen Wijaya mengatakan, kegiatan bazar pangan murah ini dalam rangka pengendalian inflasi daerah, serta stabilisasi harga kebutuhan pokok di bulan suci Ramadan 1445 H.

"Kurang lebih ada 700 paket yang kita sediakan. Kegiatan ini juga berkolaborasi dengan Bank Jatim. Sehingga ini kolaborasi yang sangat positif," terang Armen kepada wartawan, Rabu (27/03/2024)

Menurutnya, kegiatan yang diinisiasi IAD ini bentuk terobosan yang sangat memberikan dampak sosial bagi masyarakat Tuban didalam menyambut hari raya idul Fitri dan bulan suci Ramadan ini.

Foto

"Tentunya dengan adanya giat ini bisa memberikan manfaat kepada semua orang di Kabupaten Tuban," tambahnya.

Melihat antusiasme warga, tambah Armen sangat baik bazar pangan murah ini sangat memberikan respon positif. Selain itu, masyarakat Tuban benar -benar dapat memanfaatkan program - program dari IAD.

"Mudah-mudahan dengan adanya bazar ini masyarakat bisa manfaatkan dan bisa dilaksanakan secara terus menerus di setiap tahunya. Semoga ini bisa memberikan manfaat dan sangat berbekas di hati masyarakat karena ini sebagai kepedulian masyarakat," harapnya.

Harapan lainnya, kehadiran kejaksaan bisa menjadi lebih dekat dengan masyarakat. Dan yang pasti masyarakat bisa terbantu hadirnya kejaksaan Negeri Tuban yang menggelar kegiatan tersebut.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat Tuban untuk tetap memberikan support terhadap kejaksaan negeri dalam melaksanakan kegiatan kegiatan apapun," tutupnya.  (*)

Tags:

Kejari Tuban Armen Wijaya Pemkab Tuban Bazar Ramadan