Kelik, Kader Tulen PDI Perjuangan Daftar Calon Bupati Blitar

Jurnalis: Favan Abu Ridho
Editor: Gumilang

3 Mei 2024 14:10 3 Mei 2024 14:10

Thumbnail Kelik, Kader Tulen PDI Perjuangan Daftar Calon Bupati Blitar Watermark Ketik
Muharram Sulistiyono atau akrab disapa Kelik (baju putih) saat mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Blitar, Jumat (3/5/2024) (foto: Favan/ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – Muharram Sulistiyono atau akrab disapa Kelik, datang ke kantor Dewan Pimpinan Cabang Daerah (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Blitar.

Kedatangan seorang kader tulen PDI Perjuangan yang juga anggota DPRD Kabupaten Blitar ini bukan tanpa alasan. Kelik menjadi orang ke 6 yang telah mendaftarkan diri menjadi calon Bupati Blitar, Jumat (3/5/2024).

"Saya ikut terjun ke dalam penjaringan yang diadakan oleh PDI-P dan pada hari ini juga saya mengambil formulir pendaftaran. Tadi sudah kami terima yang diserahkan langsung oleh kepala cabang Bapak Rijanto," ujar Kelik.

Kelik yang juga Ketua PAC PDI-P Wlingi ini menegaskan, sebagai kader dirinya mempunyai keinginan untuk membangun Kabupaten Blitar menjadi lebih baik. Oleh sebab itu ia bertekad maju sebagai calon bupati.

Foto Kelik saat dimintai keterangan oleh media, Jumat (3/5/2024) (foto: Favan/ketik.co.id)Kelik saat dimintai keterangan oleh media, Jumat (3/5/2024) (foto: Favan/ketik.co.id)

"Saya asli warga Kabupaten Blitar, juga bagian dari PDI-P, jadi ini adalah bentuk kepedulian dan tekad kami dalam ikut membantu membangun Kabupaten Blitar. Demi kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kabupaten Blitar," ungkapnya.

Karena, menurut Kelik, selama ini yang pemerintah lakukan untuk Kabupaten Blitar tidak sesuai dengan harapan masyarakat. Bahkan, dirinya mengaku sudah keliling di beberapa daerah di Kabupaten Blitar, masih ada bentuk rasa kekecewaan masyarakat terhadap program-program yang tidak dapat terealisasikan. 

"Bahkan, program-program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Blitar dinilai masyarakat kurang merata dan masih banyak yang tidak terealisasi sesuai harapan masyarakat," imbuhnya.

Berbekal hal tersebut, menjadikan motivasi Kelik untuk terjun ke dalam kontestasi Pilkada 2024 nanti. Agar ada salah satu kader dari PDI-P yang benar-benar mampu membuat Blitar lebih baik ke depannya.

"Harapan kami, minta support dan doanya dari teman-teman media serta seluruh masyarakat Blitar, agar proses mulai dari penjaringan sampai tahap selanjutnya dapat berjalan dengan lancar, sukses dan sesuai harapan" tegasnya.

Sementara itu, Rijanto, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Blitar menjelaskan bahwa Kelik merupakan satu-satunya kader internal PDI-P yang telah mengambil formulir pendaftaran bacabup dan bacawabup Pilkada 2024 di DPC PDI-P Kabupaten Blitar.

"Pak Kelik juga inkumben anggota DPRD Kabupaten Blitar dari PDI-P. Pada Pemilu 2024 ini, beliau juga terpilih lagi dan menjadi pendaftar pertama dari dalam kader internal," pungkasnya. (*)

 

Tags:

Blitar Kabupaten Blitar DPC PDI-P pdi perjuangan Calon Bupati Blitar Rijanto