Kembalikan Formulir ke PDIP, Krisdayanti Serius Maju Pilkada Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

5 Juni 2024 11:02 5 Jun 2024 11:02

Thumbnail Kembalikan Formulir ke PDIP, Krisdayanti Serius Maju Pilkada Kota Batu Watermark Ketik
Krisdayanti disambut pengurus saat mendatangi kantor DPC PDIP Kota Batu, di Jalan Raya Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Rabu, (5/6/2024). (Foto: Sholeh/Ketik.co.id)

KETIK, BATU – Diva Pop Indonesia Krisdayanti menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Batu melalui PDI Perjuangan. Anggota DPR RI itu menepati janjinya mendatangi kantor DPC PDIP Kota Batu, di Jalan Raya Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Rabu, (5/6/2024). 

Untuk diketahui, Krisdayanti mengembalikan formulir pendaftaran Bacawali Kota Batu diwakilkan oleh relawan. Ia tidak bisa hadir langsung karena berbarengan dengan Rapat Kerja Nasional PDI Perjuangan pada 24 hingga 26 Mei 2024 lalu.

"Ketika pengembalian formulir kemarin, saya harus melakukan persiapan rakernas PDIP di Jakarta. Sehingga saya baru mendapatkan kesempatan hadir sekarang," katanya.

Krisdayanti mengungkapkan, keseriusannya maju Pilkada Kota Batu 2024 karena ada dorongan dari bawah. Baik dari masyarakat Kota Batu maupun para relawan. Oleh karena itu, Program-program soal kepariwisataan akan perhatian utama. Apabila ia terpilih sebagai Wali Kota Batu. 

"Kota Batu sangat luar biasa. Secara pariwisata punya tiga keunggulan. Ada kultur, nature dan wisata buatan. Sehingga ini jadi hal menarik untuk dapat dikunjungi banyak wisatawan," ujarnya. 

Kemudian pembenahan infrastruktur juga akan menjadi perhatiannya. Krisdayanti menceritakan, jalan di Kelurahan Ngaglik masih sama sejak ia masih kecil sampai sekarang menjadi anggota DPR-RI.

"Soal infrastruktur memang tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan. Ini wujud saya sebagai putri asli Kota Batu, yang menginginkan Kota Batu lebih berdampak dan berprestasi," jelasnya.

Krisdayanti optimis akan mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI perjuangan untuk melanjutkan kepemimpinan Dewanti Rumpoko di Kota Batu. Ia juga menyampaikan, dalam menyongsong Pilkada 2024 Kota Batu. Pihaknya juga sudah berkomunikasi dengan sejumlah partai lain. 

"Sebagai seorang manusia, harus selalu optimistis. Terlebih gen dari PDIP adalah gen pejuang. DNA PDIP itu warrior. Jadi harus terus berjuang dan optimistis," tegasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu untuk Krisdayanti DPC PDI Perjuangan Kota Batu Bacawali Kota Batu Pilkada 2024