Kena Serangan Jantung, Menantu Wapres KH Ma'ruf Amin Meninggal Dunia

Jurnalis: Marno
Editor: Naufal Ardiansyah

9 April 2023 07:14 9 Apr 2023 07:14

Thumbnail Kena Serangan Jantung, Menantu Wapres KH Ma'ruf Amin Meninggal Dunia Watermark Ketik
Almarhum Muhammad Rapsel Ali. (Foto: dpr.go.id)

KETIK, JAKARTA – Keluarga besar Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin berduka, lantaran sang menantu Muhammad Rapsel Ali yang juga anggota Komisi VI DPR RI meninggal dunia karena sakit jantung.

Politisi Nasdem ini meninggal dunia dalam usia 52 tahun di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (9/4/2023) pukul 08.30 WITA. 

Kabar meninggal Rapsel Ali itu dibenarkan oleh Anggota Komisi VI DPR Fraksi PPP Achmad Baidowi yang mendapat pesan kepergian Rapsel Ali.

"Innalillahi Wainnailaihi Roojiun.Berita Duka. telah meninggal dunia Yth. Bapak Muhammad Rapsel Ali, Anggota Komisi VI DPR RI/Fraksi Partai Nasdem karena sakit jantung di Makasar. Minggu, tanggal 9 April 2023 PK.08.30 WITA. Alamat rumah duka : Jl. Bontomangape No.7 Makassar, Sulawesi Selatan," demikian dalam pesan tersebut.

Almarhum kelahiran Selayar 6 Mei 1971 ini bergabung dengan Partai Nasdem sejak 2018. Selain menjadi politisi, aktif do bidang perdagangan.

Di dunia bisnis sejak 2004, Rapsel Ali pernah menduduki jabatan komisaris, direktur, hingga wakil direkturdi sejumlah perusahaan. (*)

Tags:

Menantu wapres meninggal Rapsel Ali