Kepala BKAD Kabupaten Malang Ditemukan Meninggal di Ruang Kerjanya

Jurnalis: Gumilang
Editor: Muhammad Faizin

18 Desember 2023 11:35 18 Des 2023 11:35

Thumbnail Kepala BKAD Kabupaten Malang Ditemukan Meninggal di Ruang Kerjanya Watermark Ketik
Ucapan duka dari Bupati Malang dan Wabup Malang atas meninggalnya Kepal BKAD Kabupaten Malang Imron Rosyadi. (Foto: Prokopim Kabupaten Malang).

KETIK, MALANG – Keluarga besar Pemkab Malang tengah berduka. Seorang pejabat yakni Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Malang, Imron Rosyadi ditemukan meninggal dunia di ruang kerjanya, Senin, (18/12/2023). Penyebabnya diduga karena sakit.

Sekretaris BKAD Kabupaten Malang Yetty Nurhayati mengatakan, saat pagi hari yang bersangkutan tampak baik-baik saja. Usai apel pagi, dirinya sempat diskusi mempersiapkan rapat.

"Saat hendak rapat, saya menjemput beliau di ruangannya. Saat saya coba bangunkan,  ternyata beliau tidak ada respon," ujar Yetty. Mengetahui hal itu, dirinya mencari bantuan dan membawa Imron Rosyadi ke Rumah Sakit Panti Nirmala. "Ketika diperiksa di rumah sakit, beliau dinyatakan meninggal dunia," katanya.

Sementara itu, Pj Sekda Kabupaten Malang Nurman Ramdansyah mengatakan almarhum mengalami sakit komplikasi.

"Sakit komplikasi, meninggal dunia sekitar pukul 11.20 WIB di ruang kerjanya," ucapnya. Sebagai informasi, setelah dari rumah sakit, jenazah almarhum dibawa ke rumah duka Jalan Borobudur Kota Malang, untuk selanjutnya dimakamkan.

Ucapan duka meninggalnya Kepala BKAD Kabupaten Malang Imron Rosyadi berdatangan . Ucapan duka disampaikan melalui media sosial Instagram maupun karangan bunga. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Kepala BKAD Kabupaten Malang Kabupaten Malang Meninggal dunia Komplikasi