Keren! Peringati World Clean Up Day, Asscott Indonesia Bersih-Bersih Taman Prestasi Surabaya

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

15 September 2023 17:05 15 Sep 2023 17:05

Thumbnail Keren! Peringati World Clean Up Day, Asscott Indonesia Bersih-Bersih Taman Prestasi Surabaya Watermark Ketik
Para staff sedang bersiap melakukan kegiatan bersih-bersih. (Foto: Dok. Asscott Indonesia)

KETIK, SURABAYA – Jaringan hotel Asscott Indonesia kembali menyelenggarakan aksi sosial. Kali ini mereka melakukan aksi bersih lingkungan untuk memperingati World Clean Up Day 2023 atau dikenal juga dengan Hari Bersih Bersih Se Dunia.

Dengan menggunakan pakaian warna-warni mereka bergotong-royong membersihkan taman prestasi yang menjadi salah satu taman favorit warga Surabaya.

Dibantu dengan sekitar 50 staff dan juga beberapa organisasi pecinta lingkungan seperti Earth Hour Surabaya dan WCD Jawa Timur, mereka memulai kegiatan sejak pagi hari. Para partisipan dibagi dalam beberapa tim, beberapa ada yang melakukan pengecatan dan sisanya membersihkan sampah.

Foto Para staff Asscott Indonesia terlihat mengumpulkan sampah. (Foto: Dok Asscott Indonesia)Para staff Asscott Indonesia terlihat mengumpulkan sampah. (Foto: Dok Asscott Indonesia)

"Ini merupakan wujud dari seluruh jaringan ASCOTT Indonesia yang berkomitmen untuk turut andil dalam setiap program sustainability," jelas Budhi Sanjaya, General Manager Asscott Waterplace, Kamis (14/9/2023).

Sementara itu, ditemui di lokasi yang sama Ketua Sub Koordinir Pengelolaan Area Terbuka Dinas Lingkungan Hidup Surabaya, Lia Kusuma Wardhani menambahkan dirinya sangat terkesan dengan inisiatif dari Asscott Indonesia yang peduli terhadap kelestarian lingkungan. Dirinya berharap kegiatan ini dapat menginspirasi banyak pihak sehingga kegiatan ini dapat terus dilanjutkan di masa mendatang.

“Ini merupakan acara yang sungguh luar biasa, kami harap kerja sama ini terus berlangsung dan bisa menjangkau seluruh area Surabaya dan sekitar," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Asscott Indonesia Dinas Lingkungan Hidup Surabaya World Clean Up Day Bersih-bersih taman Prestasi