Ketua Ikawati BPN Jatim Siti Rohmawati Jonahar Dapat Kejutan Ultah 

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Millah Irodah

9 Oktober 2022 10:03 9 Okt 2022 10:03

Thumbnail Ketua Ikawati BPN Jatim Siti Rohmawati Jonahar Dapat Kejutan Ultah  Watermark Ketik
Ikawati Kanwil BPN Jatim Siti Rohmawati Jonahar mendapatkan kejutan ulang tahun dari seluruh anggota Ikawati se-Jatim di Novotel Samator. (Foto: Dok. Ketik)

KETIK, SURABAYA – Ketua Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Timur atau Ikawati Kanwil BPN Jatim Siti Rohmawati Jonahar mendapatkan kejutan ulang tahun dari seluruh anggota Ikawati se-Jatim.  

Momen istimewa tersebut berlangsung saat acara Pertemuan Rutin Ikawati di Lingkungan Kanwil BPN Jatim di Hotel Novotel Samator Surabaya, Minggu (9/10/2022). Tak berhenti ucapan offline. Parade video ucapan ulang tahun juga turut mengalir.  

Foto Ikawati Kanwil BPN Jatim Siti Rohmawati Jonahar mendapatkan kejutan ulang tahun. (Foto: dok. Ketik)Ikawati Kanwil BPN Jatim Siti Rohmawati Jonahar mendapatkan kejutan ulang tahun. (Foto: dok. Ketik)

Siti Jonahar nampak terharu dan tak kuasa meneteskan air mata. Ia mengucapkan terimakasih. Selain itu, Siti Jonahar juga mengungkapkan apresiasi atas dukungan anggota dalam dua tahun terakhir sejak Ikawati berdiri. Termasuk juga kepada Tim LaDaRa yang telah membimbing UMKM binaan Ikawati BPN Jatim go digital.  

"Terima kasih juga kepada Tim LaDaRa Mas Kia sudah membimbing ibu-ibu Ikawati di Jatim sehingga kita semua bisa on boarding di seluruh Kantah se-Jatim," ucapnya.  

Ia tersanjung dan bahagia karena 9 Oktober 2022 bertepatan dengan hari lahirnya, juga bersamaan dengan acara on boarding LaDaRa Karesidenan Bojonegoro yang berlangsung di Surabaya.(*) 

Tombol Google News

Tags:

Ikawati BPN Jatim Siti Rohmawati Jonahar