Khusus Member Accor Live Limitless, Mercure Grand Mirama Surabaya Tawarkan Penjemputan Gratis

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

29 Maret 2024 10:12 29 Mar 2024 10:12

Thumbnail Khusus Member Accor Live Limitless, Mercure Grand Mirama Surabaya Tawarkan Penjemputan Gratis Watermark Ketik
Member Accor Live Limitless. (Foto: Marcomm Mercure Grand Mirama)

KETIK, SURABAYA – Accor Live Limitless atau yang disebut dengan ALL, yaitu program loyalitas dari Accor berbagai program yang bisa dinikmati hanya untuk member.

Kini, Mercure Surabaya Grand Mirama menawarkan kepada setiap para member loyal dari ALL berupa benefit tambahan di luar benefit mereka sebagai member di Accor.

Mercure Surabaya Grand Mirama harus menjadi salah satu daftar destinasi hotel untuk tujuan bisnis hingga menghabiskan waktu bersama kerabat dalam akhir pekan di Surabaya.

Salah satu hotel yang bisa dianggap legenda ini dengan nama Mirama cukup dikenal lama di kawasan Surabaya, berlokasi sangat strategis di area Jalan Raya Darmo serta akses yang mudah menuju hotel tersebut.

Selain menjadi bagian dari Accor Group.Hotel, Mercure Surabaya Grand Mirama ditunjang dengan 4 outlet F&B yang dapat.mengakomodir berbagai pilihan menu baik itu tradisional, chinese, japanese hingga western.

General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama Sugito Adhi menjelaskan, benefit ini menjadi salah satu bentuk upaya terhadap para tamu loyal dari Accor Live Limitless itu sendiri.

“Selain benefit yang didapat dari All Member potongan 5% untuk setiap bookingan kamar, kami juga memberikan benefit lain di luar itu seperti free shuttle pengantaran ke Tunjungan Plaza hingga mencoba fasilitas gratis healthy cycling selama 30 menit hanya khusus bagi
member," ujar Sugito.

Ia juga menambahkan, menjadi all member juga sangat mudah, hanya perlu registrasi di website https://all.accor.com/6155 atau download aplikasi ALL.com - Hotel Booking yang dapat di download di App Store atau di Google Play Store.

Sugito Adhi juga menambahkan, saat ini Mercure Surabaya Grand Mirama juga dalam tahap renovasi bertahap di beberapa bagian sehingga wajah baru akan diresmikan nantinya jika pembangunan sudah selesai total. (*)

Tombol Google News

Tags:

Mercure Mercure Grand Mirama Mercure Surabaya Accor Live Limitless ALL member loyal Surabaya
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1