KONI Jabar Janjikan Uang Saku Atlet Pelatda Cair Minggu Depan

Jurnalis: Iwa AS
Editor: Akhmad Sugriwa

20 Maret 2024 20:57 20 Mar 2024 20:57

Thumbnail KONI Jabar Janjikan Uang Saku Atlet Pelatda Cair Minggu Depan Watermark Ketik
Ketua KONI Jabar M Budiana saat monitoring atlit pelatda Jabar di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Rabu (20/3/24). (Foto: Iwa/Ketik.co.id)

KETIK, BANDUNG – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat melakukan monitoring pelatian daerah (pelatda) emat cabang olahraga yang venue-nya berlokasi di Stadion Si Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, Rabu (20/3/2024).

Keempat cabor yang Ketua KONI Jabar M Budiana bersama jajaran pengurus tersebut antara cabor panjat tebing, hoki indoor outdoor, drumband, dan Tarung Derajat.

Monitoring dilaksanakan bertepatan dengan para atlet yang mengikuti latihan di pelatda sambil tetap beribadah puasa. Namun Ketua Koni Jabar Budiana tetap memberikan motivasi kepada para atlet 

"Modal atlet itu semangat. Jadi, meskipun tetap berpuasa selama Ramadan, jangan sampai padam semangat para atlet untuk tetap berlatih di pelatda. Jadikan Ramadan ini momen yang lebih menguntungkan bagi kita, manfaatkan sebaik-baiknya Ramadan dengan berdoa secara khusyu untuk dapat mencapai prestasi di PON Aceh-Sumut bulan September 2024," pesan Budiana. 

Foto KONI Jabar saat monitoring atlit pelatda Jabar di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Rabu (20/3/24). (Foto: Iwa/Ketik.co.id)KONI Jabar saat monitoring atlit pelatda Jabar di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Rabu (20/3/24). (Foto: Iwa/Ketik.co.id)

Ia pun berpesan agar para atlet menjaga diri tetap sehat. Jika ada keluhan yang ingin disampaikan para atet selama menjalani pelatda, seperti soal makanan, Budi menyatakan bisa menyampaikannya secara langsung ke KONI Jabar. "Atlet Jawa Barat juga harus rendah hati, kaya prestasi," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Budiana menyampaikan kabar gembira bagi para atlit dan pelatih kalau honor atau uang saku untuk mereka akan dicairkan pekan depan. Begitu juga peralatan baru cabor yang dibutuhkan di pelatda, akan dikirimkan ke tiap venue.(*)

Tombol Google News

Tags:

koni KONI JABAR pelatda PON Aceh-Sumut PON 2024 PON
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1