Konser BLACKPINK Pecah di GBK, Penonton Tembus 65 Ribu!

Jurnalis: Alifa Zahra
Editor: Marno

13 Maret 2023 08:38 13 Mar 2023 08:38

Thumbnail Konser BLACKPINK Pecah di GBK, Penonton Tembus 65 Ribu! Watermark Ketik
BLACKPINK gelar konser di GBK. (Foto : Twitter @BLACKPINK)

KETIK, JAKARTA – BLACKPINK sukses menggelar konser selama 2 hari di Gelora Bung Karno, Jakarta. Konser yang dilaksanakan pada 11-12 Maret 2023 ini mengusung konsep 'Born Pink'. Konser ini merupakan bagian tur dunia BLACKPINK yang diawali di Seol, Korea Selatan, sejak 15 Oktober 2022.

Sebanyak 65 ribu orang datang beramai-ramai untuk menonton konser BLACKPINK yang terakhir kali dilaksanakan pada 2019 ini. Tidak hanya dihadiri penggemar mereka, artis-artis ibu kota juga tidak mau kalah, seperti Ayu Ting-Ting, Nagita Slavina, Jessica Jane, dan Vidi Aldiano. 

BLACKPINK membawakan lagu-lagu hitsnya, seperti Kill This Love, Shut Down, DDU-DU DDU-DU dan masih banyak lainnya. 

Terdapat beberapa momen selama konser Blackpink berlangsung. Seperti banyak penonton yang melempar boneka ke Jennie dan membuat Rose yang berada di sampingnya tersentak kaget. 

Video yang berisi momen tersebut beredar dan mendapat banyak kecaman dari warganet. Dikarenakan tindakan melempar boneka ke stage sangat membahayakan artis. 

Momen lainnya yakni Jennie dan Jisoo yang terlihat menggunakan kipas angin saat soundcheck sebelum konser dimulai, lantaran suhu udara di Indonesia yang cukup panas. 

Terlihat pula Lisa dan Jisoo yang mendapati kehadiran anak Ayu Ting-Ting yaitu Bilqis dan membalas tanda love dari tangan Bilqis. Momen tersebut terekam di postingan instagram Ayu Ting-Ting.

"Senengnya disambut cinta lovenya jisoo y nak.... rezeki km nak, bunda ikut happy bnr," tulis Ayu Ting-Ting di Instagramnya. 

Panggung konser dilengkapi dengan berbagai efek lighting dan visual videotron yang memanjakan mata para penonton. Selain itu, juga terdapat confetti dan efek percikan api. Konser Born Pink berlangsung selama kurang lebih 3 jam dengan sangat meriah. (*)

Tombol Google News

Tags:

BLACKPINK Born Pink Jakarta Konser BLACKPINK Kpop YG Entertainment Korea