Kunjungi Kemenkes RI, Bupati Freddy Thie Follow up Usulan Program Pelayanan Kesehatan di Kaimana

Jurnalis: La Jen
Editor: Naufal Ardiansyah

5 September 2023 07:48 5 Sep 2023 07:48

Thumbnail Kunjungi Kemenkes RI, Bupati Freddy Thie Follow up Usulan Program Pelayanan Kesehatan di Kaimana Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie foto bersama dengan Sekjen Kementerian Kesehatan RI Kunta Wibawa Dasa Nugraha dan Staf di Jakarta. (Foto: Humas Pemkab Kaimana)

KETIK, KAIMANA – Bupati Kaimana, Freddy Thie, kembali melakukan kunjungan penting ke Kementerian Kesehatan RI pada Senin (4/9/2023). Tujuan kunjungan ini adalah untuk follow up permintaan dan program-program yang sebelumnya diajukan oleh Pemda Kaimana pada 10 Juli 2023 lalu. 

Saat pertemuan, Bupati Freddy Thie diterima dengan hangat oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan RI, Kunta Wibawa Dasa Nugraha, dan stafnya.

Bupati Freddy Thie menjelaskan perkembangan hasil pembicaraan sebelumnya bersama Dirjen Kesehatan Masyarakat, yang telah berlangsung dua bulan yang lalu.

"Kami hadir di sini untuk melanjutkan semua permintaan yang telah kami ajukan ke Kementerian Kesehatan RI sebelumnya," ungkap Bupati.

Foto Bupati Freddy Thie saat tatap muka dengan Sekjen Kementerian kesehatan RI di jakarta ( foto Humas Pemkab Kaimana)Bupati Freddy Thie saat tatap muka dengan Sekjen Kementerian Kesehatan RI di Jakarta. (Foto: Humas Pemkab Kaimana)

Di hadapan Sekjen Kemenkes RI, Bupati Freddy Thie juga menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan dan upaya penyediaan fasilitas kesehatan yang komprehensif.

"Pada pemerintahan kami saat ini, kami terus berupaya mengembangkan dan memperbaiki sektor pelayanan kesehatan di Kabupaten Kaimana," kata Bupati Freddy.

Bupati Kaimana menekankan bahwa Sekjen Kemenkes RI telah memahami upaya Pemda Kaimana dan kolaborasi yang telah dilakukan bersama Kementerian Kesehatan.

"Sekjen Kemenkes sangat responsif dan bersedia memberikan peluang-peluang yang positif," tambahnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Sekjen Kementerian kesehatan RI Pemkab Kaimana Kemenkes RI Bupati Freddy Thie Bupati Kaimana