Kunjungi Redaksi Ketik.co.id, Jaringan Swiss-Belinn Hotel Paparkan Penguatan Event dan FnB

Jurnalis: Arief
Editor: M. Rifat

31 Mei 2023 10:58 31 Mei 2023 10:58

Thumbnail Kunjungi Redaksi Ketik.co.id, Jaringan Swiss-Belinn Hotel Paparkan Penguatan Event dan FnB Watermark Ketik
CEO Ketik.co.id, Kiagus Firdaus (kiri) menerima kunjungan tim Marketing Communication Swiss-Belinn dan Ciputra World Surabaya di kantor redaksi Ketik.co.id, Rabu (31/5/2023). (Foto: Rochman Arief/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Penyelenggaraan kegiatan yang dibarengi dengan penguatan food and beverage (FnB) menjadi prioritas jaringan Swiss-Belinn hotel tahun 2023. Kegiatan ini untuk meningkatkan okupansi hotel yang mulai membaik seiring melandainya pandemi Covid-19.

Marketing communication and Graphic Design Swiss-Belinn Tunjungan, Surabaya Yussy Kirana menyatakan akan terus memperbanyak kegiatan. Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Pasar Nelayan.

“Kegiatan ini menghadirkan semua produk laut (seafood), seminggu sekali selama satu bulan dengan konsep open roof,” kata Yussy, di sela kunjungan ke kantor redaksi Ketik.co.id, Rabu (31/5/2023).

Foto Tim Marketing Communication jaringan Swiss-Belinn dan Hotel Ciputra World Surabaya menyampaikan program kerja mereka dalam kunjungan di kantor redaksi Ketik.co.id, (31/5/2023). (Foto: Rochman Arief/Ketik.co.id)Tim Marketing Communication jaringan Swiss-Belinn dan Hotel Ciputra World Surabaya menyampaikan program kerja mereka dalam kunjungan di kantor redaksi Ketik.co.id, (31/5/2023). (Foto: Rochman Arief/Ketik.co.id)

Kegiatan Pasar Nelayan ini dimulai 16 Juni hingga satu bulan ke depan. Ia menegaskan event ini tidak ada kaitannya dengan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) atau acara lainnya. Pasar Nelayan yang digagas Swiss-Belinn murni inisiatif pihak hotel.

“Di sela itu kami juga menggelar buffet angkringan dengan menyuguhkan masakan khas Yogyakarta, mulai 9 Juni. Nanti konsepnya tidak jauh berbeda dari dua acara yang kami laksanakan,” lanjut alumnus ITS itu.

Demikian juga dengan Swiss-Belinn Manyar Hotel yang berusaha menguatkan FNB. Hotel yang terletak di Surabaya Timur itu adalah pelaku usaha yang berkegiatan di Surabaya. Kebetulan market Swiss-Belinn Manyar mayoritas adalah business trip.

“FNB menjadi prioritas kami untuk meningkatkan service. Selain itu, kami akan terus berkreasi menciptakan terobosan di bidang FNB. Bisa nama makanannya atau bentuk lain,” jelas Marketing Communication Swiss-Belinn Manyar, Olivia Vanka yang turut berkunjung ke kantor redaksi Ketik.co.id.

Dalam kunjungan ke kantor redaksi Ketik.co.id, jaringan Swiss-Bel Hotel juga dihadiri Marketing Communication Hotel Ciputra World Surabaya, Stephanie Caroline. Ia juga menyampaikan beberapa program yang sudah disampakan, seperti jumputan yang sudah dipamerkan di Royal Plaza Surabaya.

Kunjungan jaringan Swiss-Belhotel ke kantor redaksi diterima Chief Executive Officer Ketik.co.id, Kiagus Firdaus; Chief Business Officer, Ahmad Kurnia, Koordinator Liputan, Sumarno; dan Marketing ketik.co.id, Alifa Zahra.(*)

Tags:

Swiss Belinn Hotel Hotel Ciputra World Surabaya hotel