Lawan Arah, Remaja 20 Tahun Tewas di Jalan Ahmad Yani

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

7 April 2023 08:42 7 Apr 2023 08:42

Thumbnail Lawan Arah, Remaja 20 Tahun Tewas di Jalan Ahmad Yani Watermark Ketik
Polisi dan petugas PMI melakukan evakuasi jenazah ABAM yang tewas usai mengendari motor dengan melawan arus. (Foto : BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Nyawa pengendara sepeda motor Honda Scoppy ABAM (20), warga Taman Sidoarjo tidak dapat ditolong. Korban tewas di tempat kejadian usai tertabrak mobil elf yang dikemudikan oleh M (50) di Jalan Ahmad Yani.

Sebelum kecelakaan, korban melawan arus yang membuat mobil elf yang dikemudikan M tidak sempat menghindar.

"Dari saksi yang ada, motor korban ini melaju dengan kecepatan tinggi yang membuat mobil dari arah barat ini tidak bisa menghindar sehingga terjadinya kecelakaan," terang Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya, Buyung Hidayat, Jumat (7/4/2023).

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 02.05 WIB, saat itu motor yang dikendarai oleh ABAM melaju berlawanan arah dari timur ke barat. Sedangkan mobil elf yang dikemudikan M melaju dari Barat ke timur di Jalan Ahmad Yani.

Dengan kecepatan tinggi, membuat ABAM tidak bisa mengendalikan motornya yang langsung tertabrak oleh mobil elf yang dikendarai M. Seketik nyawa korban ABAM tidak bisa diselamatkan.

Dengan kejadian ini, jenazah korban ABAM dibawa ke Kamar Jenazah RSUD dr Soetomo, serta motor korban diamankan oleh unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. (*)

Tombol Google News

Tags:

kecelakaan tewas BPBD Surabaya Surabaya Kejadian Jl Ahmad Yani