Lesti dan Rizky Billar Mencoblos Duluan, Lho kok Bisa?

Jurnalis: Marno
Editor: Mustopa

11 Februari 2024 16:32 11 Feb 2024 16:32

Thumbnail Lesti dan Rizky Billar Mencoblos Duluan, Lho kok Bisa? Watermark Ketik
Pedangdut Lesti Kejora dan suami Rizky Billar menunggu antrean mencoblos Pemilu 2024 di KBRI Kota Paris, Prancis. (Foto: istimewa)

KETIK, JAKARTA – Di Indonesia sekarang memasuki masa tenang Pemilu 2024, sementara pemungutan suara baru akan berlangsung pada 14 Februari mendatang.

Namun jadwal itu tak berlaku bagi pasangan pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya kedua orangtua Levian itu telah mencoblos duluan pada Sabtu (10/2/2024) lalu.

Lho kok bisa? Karena pedangdut asal Cianjur itu sedang mengikuti tour ke Eropa bersama rombongan MS Glow, brand produk kecantikan. Akhirnya Lesti dan suaminya mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Paris, Prancis

Lesti duduk berdampingan dengan Rizky Billar menunggu giliran mencoblos di ruang KBRI Kota Paris  Selain Lesti dan Rizky Billar, Bos MS Glow pasangan Gilang Widya Purnama yang akrab dipanggil Juragan 99 dan Shandy Purnamasari juga mencoblos di Paris.

Gilang mengaku senang bisa mengikuti dan mencoblos Pemilu di Paris. Pemilu, menurutnya, ajang menentukan arah bangsa ke depan. "Sebagai warga negara yang baik, kita memiliki tanggung jawab dan hak untuk memilih dan tidak golput. Semoga kita mendapatkan pemimpin yang terbaik untuk Indonesia. Jayalah dan damai Indonesiaku," ujarnya melalui akun Instagram @Juragan_99.

Foto Lesti Kejora, Rizky Billar, Juragan 99 Gilang Widya Purnama, Bos MS Glow Shandy  Purnamasari dan Ria Ricis berpose di KBRI Prancis di Paris. (Foto: IG@izzahkhaerunnisa_thericis)Lesti Kejora, Rizky Billar, Juragan 99 Gilang Widya Purnama, Bos MS Glow Shandy Purnamasari dan Ria Ricis berpose di KBRI Paris, Prancis. (Foto: IG@izzahkhaerunnisa_thericis)

Tour ke Eropa ini MS Glow mengajak 200 orang seller terbaik dan para Brand Ambassador MS Glow. Dari kalangan selebriti di antaranya pendangdut Happy Asmara, Aaliyah Massaid dan Ria Ricis. Rombongan ini juga menyalurkan aspirasinya di Paris. "Bu Icis (Ria Ricis) dan teman-teman menggunakan hak pilihnya dalam pemilu di Paris. Cinta Tanah Air ❤❤," tulis akun instagram @izzahkhairunnisa_thericis.

Seperti diketahui di Prancis ada 3 tempat pemungutan suara (TPS), 2 TPS di Kota Paris dan 1 TPS di Kota Marsiele. Dalam satu TPS ada 4 bilik suara.

Jumlah daftar pemilih tetap di aris sekitar 2.530 orang. Mereka bermukim menyebar di negeri pusat mode dunia itu. (*)

Tombol Google News

Tags:

pemilu2024 pilpres2024 mencoblos di Paris Lesti Kejora mencoblos Duluan Rizky Billar MS Glow juragan 99 Gilang Widya Purnama Shandy Purnamasari Ria Ricis Happy Asmara
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1