Lorensia Resto dan Cafe Digerebek FPI Sampang, Kenapa?

Jurnalis: Mat Jusi
Editor: M. Rifat

18 Agustus 2024 01:32 18 Agt 2024 01:32

Thumbnail Lorensia Resto dan Cafe Digerebek FPI Sampang, Kenapa? Watermark Ketik
Situasi saat FPI gerebek lorensia resto dan cafe di Sampang (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id).

KETIK, SAMPANG – Beredar video di berbagai grup WhatsApp, diduga Front Persaudaraan Islam (FPI) Sampang menggerebek Lorensia Resto dan Cafe di Jalan H Agus Salim No 24, Sampang, Madura.

Dari video berdurasi sekitar 20 detik yang diterima Ketik.co.id, terlihat sejumlah anggota FPI menggerebek Lorensia Resto dan Cafe.

Terdengar juga suara laki-laki dalam video tersebut. " Ibu mujahidah. Penggerebekan tempat hiburan di Sampang", ujarnya.

Foto FPI saat menggerebek Lorensia Resto dan Cafe di Sampang (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id)FPI saat menggerebek Lorensia Resto dan Cafe di Sampang (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id)

Sementara, Habib Abdurrahman ketua FPI Sampang saat dikonfirmasi, Minggu (18/08/2024) membenarkan kalau melakukan penggerebekan di Lorensia Resto dan Cafe.

" Iya, lebih lanjut konfirmasi ke Sekretaris, karena saya ziarah wali," jawabnya dengan singkat melalui WhatsApp pribadinya.

Terpisah, sekretaris FPI Sampang saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya belum bisa memberikan keterangan, sehingga berita ini diterbitkan. Namun upaya konfirmasi sampai berita ini terbit terus dilakukan.(*)

Tombol Google News

Tags:

Lorensia Resto dan Cafe FPI Sampang Gerebek Video