Lowongan Kerja Sepekan: PT Kalbe Farma dan Pertamina Training & Consulting

Jurnalis: Samsul HM
Editor: Mustopa

27 Oktober 2024 13:25 27 Okt 2024 13:25

Thumbnail Lowongan Kerja Sepekan: PT Kalbe Farma dan Pertamina Training & Consulting Watermark Ketik
(Grafis: Rihad Humala/Ketik.co.id)

KETIK, JAKARTA – Ada dua lowongan kerja yang bisa dicoba pekan ini. Pertama, adalah kesempatan bergabung dengan PT Kalbe Farma untuk mengisi posisi operator produksi dan karyawan logistik.

Sementara kesempatan yang kedua datang dari Pertamina Training & Consulting, perusahaan yang fokus pada pengembangan sumber daya manusia, konsultasi, serta jasa lainnya di sektor energi. Ada beberapa posisi yang bisa dilamar.

Berikut daftar lowongan kerja sepekan:

Dua Posisi - PT Kalbe Farma

PT Kalbe Farma Tbk merupakan salah satu perusahaan farmasi terbesar di Indonesia yang berdiri sejak 1966. Saat ini, Kalbe Farma sedang buka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK sederajat.

Batas akhir: - 

https://ketik.co.id/berita/pt-kalbe-farma-buka-lowongan-kerja-untuk-lulusan-sma-dan-smk

Berbagai Posisi - Pertamina Training & Consulting

Pertamina Training & Consulting adalah anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero) yang fokus pada pengembangan sumber daya manusia, konsultasi, serta jasa lainnya di sektor energi. Perusahaan ini sedang membuka kesempatan kerja berbagai posisi strategis bagi lulusan baru atau fresh graduate.

Batas akhir: 29 Oktober 2024

https://ketik.co.id/berita/pertamina-training-and-consulting-buka-berbagai-lowongan-kerja-mulai-diploma-hingga-sarjana.(*)

Tombol Google News

Tags:

Lowongan Kerja Kalbe Farma Pertamina Training & Consulting