Luminor Banyuwangi Suguhkan Fasilitas Elit di Tengah Kota Gerbang Pulau Jawa

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

18 Juli 2024 17:36 18 Jul 2024 17:36

Thumbnail Luminor Banyuwangi Suguhkan Fasilitas Elit di Tengah Kota Gerbang Pulau Jawa Watermark Ketik
Lobby Hotel Luminor Banyuwangi. (Foto: Dok. Luminor Banyuwangi)

KETIK, BANYUWANGI – Banyuwangi yang terletak di ujung timur Pulau Jawa menawarkan berbagai keindahan wisata alam dan budaya.

Kota Gerbang Pulau Jawa juga dikenal dengan berbagai festival budaya seperti Festival Gandrung Sewu dan Banyuwangi Ethno Carnival yang menambah daya tarik wisata daerah ini.

Selain menyuguhkan wisata alam, Banyuwangi juga memiliki salah satu hotel yang nyaman dengan pelayanan prima dilengkapi fasilitas elit yaitu Luminor Banyuwangi.

Hotel ini terletak di Jl Yos Sudarso No 66 Lingkungan Sukowidi Klatak Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.

Marcomm Luminor Banyuwangi Kadek Ngurah Arista menjelaskan fasilitas yang tersedia di hotel ini mulai dari berbagai room untuk segala keperluan bisnis hingga keluarga.

Fasilitas pendukung lainnya berupa ruang Gym dan kolam renang untuk dewasa dan anak-anak.

"Gym dan Pool berdekatan dengan Ballroom juga dengan kapasitas 200 orang, bisa juga untuk acara meeting maupun wedding," ungkap Ngurah di Kantor Ketik.co.id pada Selasa, (16/7/2024).

Foto Potret fasilitas pool di Luminor Banyuwangi. (Foto: Dok. Luminor Banyuwangi)Potret fasilitas pool di Luminor Banyuwangi. (Foto: Dok. Luminor Banyuwangi)

Selain itu, Ngurah menjelaskan fasilitas lain yaitu di lantai 6 terdapat rooftop dapat digunakan wedding outdoor hingga 200 pax.

"Untuk Wedding ataupun perpisahan bisa, graduation bisa, kalau di lantai 5 ada Wajik Sky Bar, 1nya di lantai 3 itu ads Gajah Oling Resto," terangnya.

Uniknya dari hotel bintang 3 ini adalah adanya Angkringan Cak Fer Dejavu yang lengkap dan cocok dinikmati bersama dengan teman untuk nobar maupun bercengkrama.

"Angkringan stylenya kayak Jogja untuk nongkrong anak-anak muda, mau nobar bola atau MotoGP bisa," tuturnya.

Foto Kamar Type Family dengan fasilitas game dan kamar yang ramah anak. (Foto: Dok. Luminor Banyuwangi)Kamar Type Family dengan fasilitas game dan kamar yang ramah anak. (Foto: Dok. Luminor Banyuwangi)

Luminor Banyuwangi juga memiliki view yang menajubkan berupa Gunung Ijen dan birunya Selat Bali.

"Di lantai 6, 5 dan 3 itu kelihatan terutama di lantai 5 itu kita bisa lihat Selat Bali pagi itu sunrise kalau sore bagus di lantai 3 kita lihat sunset Gunung Ijen," ucapnya.

Hotel jaringan Waringin Hospitality Hotel Group juga menggelar Cooking Class untuk memperingati Hari Anak pada 20 Juli 2024 dengan menu big croissant sandwich topping muffin. Peserta nantinya sekaligus dapat menikmati fasilitas renang.

"Untuk pendaftaran total Rp85 ribu sudah dapat apron, hat chef, certificate dan acces to pool, pemenangnya juga bakal mendapat 1 voucher Family Suite Room," pungkas Ngurah. (*)

Tombol Google News

Tags:

Luminor Banyuwangi Luminor Banyuwangi hotel Banyuwangi fasilitas Luminor Banyuwangi