Lunesse Vitamin C Serum yang Mampu Cerahkan dan Ratakan Warna Kulit

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

17 Maret 2024 18:01 17 Mar 2024 18:01

Thumbnail Lunesse Vitamin C Serum yang Mampu Cerahkan dan Ratakan Warna Kulit Watermark Ketik
Lunesse Vitamin C Serum. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Vitamin C memang dikenal sebagai nutrisi yang baik untuk kesehatan kulit. Ini dapat membantu mengurangi kerusakan akibat paparan sinar matahari, meningkatkan produksi kolagen untuk kulit yang lebih kenyal, serta mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Lunesse, merek perawatan kulit buatan lokal, memperkenalkan produk terbarunya yaitu Lunesse Vitamin C Serum. Serum ini diformulasikan khusus untuk membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta memberikan perlindungan antioksidan yang kuat.

Gian Nita Event Promotion Lunesse menjelaskan Lunesse Vitamin C Serum diperkaya dengan 10 persen Ethyl Ascorbic Acid, bentuk Vitamin C yang stabil dan mudah diserap oleh kulit.

"Kandungan ini bekerja secara efektif untuk mengurangi pigmentasi, meningkatkan warna kulit secara merata, dan membantu melindungi kulit dari bahaya radikal bebas," jelasnya.

Foto Tampilan Vitamin C Serum Lunesse. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Tampilan Vitamin C Serum Lunesse. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Gian menjabarkan serum ini juga dilengkapi dengan 1 persen Yam Bean Extract (Pachyrhizus Erosus Root) yang kaya akan Vitamin C alami, serta 0.5% Tocopherol (Vitamin E) dan Triple Hyaluronic Acid (HA) untuk menghidrasi dan melembabkan kulit secara mendalam

Manfaat utama Lunesse Vitamin C Serum adalah mencerahkan dan meratakan warna kulit, meningkatkan produksi kolagen dan elastin, memudarkan garis halus dan kerutan.

"Melindungi kulit dari radikal bebas, menjaga kesehatan skin barrier melembabkan dan menghidrasi kulit cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif," terang Gian.

Lunesse Vitamin C Serum menggunakan Teknologi Plus-some yang inovatif untuk memastikan bahan aktif meresap ke bagian kulit secara mendalam.

"Teknologi ini membuat serum mudah penetrasi ke kulit untuk memberikan hasil yang lebih maksimal," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

 Vitamin C Lunesse meratakan warna kulit Vitamin C Serum Gian Nita
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1