Makan Besar! Bukber di Grand Mercure Malang Bisa Nikmati 1 Ekor Kambing Guling Jika Habis

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Gumilang

24 Maret 2024 13:00 24 Mar 2024 13:00

Thumbnail Makan Besar! Bukber di Grand Mercure Malang Bisa Nikmati 1 Ekor Kambing Guling Jika Habis Watermark Ketik
Hidangan kambing guling yang dapat dibikmati sepuasnya. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Hotel mewah bintang lima, Grand Mercure Malang Mirama mengajak pelanggan setia untuk makan besar-besaran. Satu ekor kambing guling telah disiapkan untuk dapat disantap selama buka puasa di bulan Ramadan 2024. 

Pada Ramadan tahun ini Grand Mercure Malang Mirama mengusung konsep "Wonderful Indonesia." Ada beragam konsep hidangan disajikan untuk memanjakan lidah para pengunjung. 

Sajian istimewa yang ada berasal dari beragam daerah, mulai dari hidangan khas Nusantara, Arabian, Asian, Western, Jepang dan sebagainya. 

Pada Arabian Corner, satu ekor kambing guling besar bisa dinikmati sepuasnya oleh pelanggan. Rasanya yang otentik dan gurih bumbunya meresap ke setiap gigitan.

Foto Cantiknya dessert yang dihidangkan di Grand Mercure Malang Mirama. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)Cantiknya dessert yang dihidangkan di Grand Mercure Malang Mirama. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

Tak cukup sekali, pengunjung dapat menikmati kambing guling berkali-kali hingga puas. Setelah bosen makan kambing, pengunjung dapat beralih ke hidangan lainnya. Ada hidangan nusantara berupa nasi kuning dengan beragam lauk pauknya. 

Jika sudah kenyang, jangan lupa sisihkan sebagian ruang di perut untuk menikmati lezatnya hidangan penutup. Banyak dessert yang dapat disantap mulai dari cake, pudding, crepes, es krim dan lainnya. 

Paket buka puasa all you can eat ini dapat dinikmati dengan harga Rp 288.000 per pax. Hotel Grand Mercure Malang Mirama juga memberikan diskon spesial 5-10 persen untuk all member and accor plus, serta pembelian empat gratis satu. 

Berbagai hadiah menarik juga telah disiapkan, mulai dari dua voucher diskon umroh, dia tiket pesawat gratis ke Bali, 20 keping emas, voucher dan beragam merchendise. (*)

Tombol Google News

Tags:

Grand Mercure Malang Mirama Buka Puasa di Grand Mercure Satu Ekor Kambing Guling Kambing Guling all you can eat kuliner kota malang
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1