Manjakan Anak di Akhir Pekan , Menghias Makanan dan Minuman

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Moana

28 Januari 2023 02:00 28 Jan 2023 02:00

Thumbnail Manjakan Anak di Akhir Pekan , Menghias Makanan dan Minuman Watermark Ketik
Pelayan hotel membantu anak anak menghias minuman. ( Foto : Aston Sidoarjo)

KETIK, SIDOARJO – Saat ini tren staycation atau liburan yang dilakukan di rumah atau di area dekat rumah, tengah menjadi pilihan tersendiri di kalangan masyarakat.

Momen berlibur bersama keluarga dan buah hati menjadi alternatif ketika tidak ingin bepergian terlalu jauh. 

Karena bepergian jauh dengan membawa anak-anak pasti cukup merepotkan, lantaran banyak hal yang harus dipersiapkan. Belum lagi, tingkah laku anak-anak terkadang membuat pusing orang tua.

Berangkat dari hal tersebut, Aston Sidoarjo menawarkan program baru bagi Anda yang menginap bersama keluarga.

Salah satunya dengan mengikuti Kids Activity. Buah hati Anda akan diajak langsung untuk merasakan pengalaman membuat aneka minuman dan kudapan.

Foto Anak anak sedang mengasah kreatifitas dengan menghias minuman. ( Foto : Aston Sidoarjo)Anak anak sedang mengasah kreativitas dengan menghias minuman.(Aston Sidoarjo)

Selain minuman, anak-anak juga bisa menghias kue donat dengan aneka macam pilihan selai dan taburan yang menarik. Tentu hal ini sangat menarik karena dapat melatih daya kreativitas mereka. 

“Setelah jadi, makanan dan minuman ini bisa dibawa atau langsung dinikmati anak-anak.” ujar Laras, Marcom Aston Sidoarjo, Jumat (27/1/2023). 

Kegiatan yang hanya tersedia di hari Sabtu dan Minggu pada saat momen sarapan pagi ini dapat digunakan untuk mengisi waktu anak-anak di akhir pekan bersama orang tua.(*)

Tombol Google News

Tags:

Anak anak Kreativitas Menghias Minuman Weekend Aston Sidoarjo