Mario Aji Siap Habis-habisan di Mandalika, Bawa Bekal Positif dari GP Emilia Romagna

Jurnalis: Naufal Ardiansyah
Editor: M. Rifat

23 September 2024 07:25 23 Sep 2024 07:25

Thumbnail Mario Aji Siap Habis-habisan di Mandalika, Bawa Bekal Positif dari GP Emilia Romagna Watermark Ketik
Mario Aji saat tampil pada GP Emilia Romagna di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Minggu 22 September 2024. (Foto: Honda Team Asia)

KETIK, JAKARTA – Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji memperbaiki pencapaiannya pada balapan seri ke-14 Grand Prix Moto2 Emilia Romagna Minggu malam, 22 September 2024.

Mario Aji finis di posisi ke-21 dalam balapan yang berlangsung di Misano World Circuit Marco Simoncelli itu.

Capaian Pembalap Honda Team Asia itu positif. Itu karena memperbaiki pencapaiannya dibanding seri sebelumnya yakni GP San Marino yang berlangsung di lokasi yang sama. Di GP San Marino Mario Aji finis di posisi ke-25.

"Mario finis dengan catatan waktu lebih baik 2 detik dari balapan sebelumnya di lokasi yang sama. Jelas itu progress luar biasa," ucap Hiroshi Aoyama, Manager Honda Team Asia dalam rilis resmi tim. 

Foto Mario Aji saat tampil pada GP Emilia Romagna di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Minggu 22 September 2024. (Foto: Honda Team Asia)Mario Aji saat tampil pada GP Emilia Romagna di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Minggu 22 September 2024. (Foto: Honda Team Asia)

Hasil ini juga membuat Mario Aji membawa bekal positif jelang balapan kandang GP Indonesia di sirkuit Mandalika akhir pekan ini, Minggu 29 September 2024.

Pembalap 20 tahun itu berjanji bakal berusaha tampil yang terbaik di hadapan publik Indonesia.

Terlebih, Presiden RI Joko Widodo direncanakan juga bakal hadir langsung menyaksikan balapan itu sebelum lengser pada 20 Oktober mendatang.

"Jelas aku tak sabar tampil di Mandalika," ucap Mario Aji.

"Balapan kandangku. Aku akan memberikan yang terbaik, mengeluarkan semua yang aku miliki untuk mendapat hasil terbaik di sana," imbuh pembalap berjuluk Super Mario itu. (*)

Tombol Google News

Tags:

Mario Aji Moto2 GP Mandalika GP Indonesia GP Emilia Romagna Honda Team Asia MotoGP