Masuknya Gilson Costa, Andre Persebaya Merasa Beruntung, Kenapa?

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

17 Juni 2024 14:34 17 Jun 2024 14:34

Thumbnail Masuknya Gilson Costa, Andre Persebaya Merasa Beruntung, Kenapa? Watermark Ketik
Andre Oktaviansyah saat menjalani sesi latihan di Lapangan Thor, Senin (17/6/2024). (Foto: Official Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Gilson Costa resmi berseragam Persebaya. Hal ini tidak membuat gelandang pengangkut air seperti Andre Oktaviansyah merasa tersaingi, namun malah beruntung. Hal ini karena pria yang memiliki julukan cobra ini merasa akan mendapatkan ilmu banyak dari pengalaman pemain asal Portugal tersebut.

“Tentunya ini bukan soal persaingan, itu sesuatu yang bagus bisa mengambil pelajaran dari pemain senior, untuk penentuan siapa pemain yang main itu keputusan pelatih," ucap Cobra, Senin (17/6/2024).

Untuk terus berkembang, Andre bahkan tidak segan untuk meminta ke tim analisis selama ia bertanding. Untuk mengetahui kesalahan apa saja yang harus dibenahi sebelum Liga 1 2024/2025 dimulai.

Seperti diketahui, Andre adalah salah satu pemain andalan di lini tengah Persebaya. Musim lalu ia mencatatkan 25 penampilan dengan 1.676 menit bermain. Dua musim sudah ia jalani bersama Bajol Ijo. 

"Tentunya saat ini kerja keras lagi, menambah porsi latihan mandiri, melakukan apa yang sudah pelatih diberikan. Saya tidak berpuas diri," tandasnya. (*)

Tags:

Andre Cobra Andre Oktaviansyah persebaya Bonek Bonita Gilson Costa