Maxim Perbarui Layanan Dengan Hadirkan Pengiriman Obat-obatan

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

31 Januari 2024 06:45 31 Jan 2024 06:45

Thumbnail Maxim Perbarui Layanan Dengan Hadirkan Pengiriman Obat-obatan Watermark Ketik
Ilustrasi pengiriman obat-obatan oleh kurir Maxim. (Foto: Maxim)

KETIK, JAKARTA – Di era modern seperti saat ini masyarakat semakin dimudahkan dengan munculnya beragam inovasi yang memudahkan kita dalam melakukan aktivitas. Salah satunya layanan pengiriman online. 

Tidak hanya terbatas pada pengiriman barang atau dokumen, saat ini masyarakat semakin dimudahkan dengan layanan pengiriman obat. Seperti yang dihadirkan oleh Maxim Delivery.

Customer Relations Maxim Surabaya, Jovie Pratama mengatakan pihaknya menghadirkan Maxim Bike Delivery untuk pengiriman obat-obatan dan alat kesehatan berukuran kecil, sedangkan untuk untuk pengiriman alat kesehatan berukuran besar seperti kursi roda menggunakan layanan Maxim Car Delivery.

"Semua disesuaikan dengan kebutuhan pengiriman, kami juga melakukan pengiriman ke alamat rumah konsumen ataupun ke rumah sakit tempat konsumen dirawat," jelas Jovie (30/1/2024).

"Maxim Delivery juga dapat menjadi medium yang tepat bagi pelaku usaha untuk mengantarkan barang usaha mereka kepada para konsumen.” imbuhnya.

Sementara itu, Business Development Maxim Indonesia, Rezal Bachdar menambahkan bahwa kehadiran layanan pengiriman Maxim memang dirancang untuk mempermudah pemesanan dan transaksi. 

"Jadi tidak hanya bisa digunakan oleh individu saja, namun bisa dimanfaatkan untuk penunjang bagi para pelaku bisnis," tambahnya.

Sebagai informasi, Maxim adalah layanan penyedia transportasi daring yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2018. Kini layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 200 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya.(*)

Tags:

Maxim Pengiriman obat obatan Inovasi teknologi Transportasi daring