Megah Group Gelar Buka Bersama Ribuan Warga

Jurnalis: Sugeng Hariyadi
Editor: Mustopa

25 Maret 2024 01:50 25 Mar 2024 01:50

Thumbnail Megah Group Gelar Buka Bersama Ribuan Warga Watermark Ketik
Ribuan Warga Lingkungan Megah Group memadati Ballroom Crown Victoria Hotel guna mengikuti acara buka bersama . (Foto : Hariya/ketik.co.id)

KETIK, TULUNGAGUNG – Megah Group menggrlwr acara buka bersama dan tausiah Ramadan oleh Ustaz Abu pada Minggu (24/3/2024) sore.

Kegiatan buka puasa Megah Bangunan ini mengundang ribuan warga sekitar dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan ingin berbagi. Kegiatan ini dilaksanakan di Ballroom Crown Victoria Hotel kabupaten Tulungagung.

Tepat pada pukul 16.00 WIB, acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran yang dilanjutkan dengan sambutan direktur utama diteruskan penampilan grup selawat dan diakhiri tausiah Ramadan.

Denny Setyo Wibowo, Direktur Utama Megah Group saat memberikan sambutan mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang hadir untuk memenuhi undangan acara buka puasa dari Megah Bangunan Group.

"Di bulan istimewa ini, mari kita tingkatkan kebersamaan dan lebih mempererat tali silaturahmi," kata Denny.

"Ramadan bukan halnya menahan lapar dan dahaga di pagi-sore hari akan tetapi menahan nafsu, introspeksi diri, penahan diri, dan peningkatan mutu spiritual kita,'' sambungnya.

Lebih lanjut, Denny menyampaikan bahwa saat ini momentum yang baik untuk mensinergikan antar keluarga besar Megah Group bersama warga lingkungan sekitar.

"Ramadhan kali ini merupakan waktu yang tepat untuk saling memaafkan, untuk melengkapi pahala ibadah kita di bulan suci ini," imbuhnya.

"Harapan kami, semoga di bulan yang penuh berkah ini kita semua mendapatkan ketenangan batin untuk memperbaiki diri dan lebih mendekatkan diri kepada Allah," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

#Megah Group #Megah Bangunan Bukber Ramadhan Tulungagung #sumbergempol #Sumberdadi
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1