Melihat Keindahan Pantai Ngurbloat dengan Pasir Terhalus di Dunia

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Marno

30 Mei 2024 01:02 30 Mei 2024 01:02

Thumbnail Melihat Keindahan Pantai Ngurbloat dengan Pasir Terhalus di Dunia Watermark Ketik
Pantai Ngurbloat miliki pasir terhalus di dunia (Foto: Pesona Indonesia)

KETIK, MALUKU TENGGARA – KETIK - Pantai Ngurbloat berada di Desa Ngilngof, Kepulauan Kei, merupakan sebuah perpaduan sempurna antara keindahan alam tropis dan ketenangan yang memukau. 

Pantai yang konon punya pasir terhalus di dunia ini juga sering disebut sebagai Pantai Pasir Panjang. Kata ‘Ngurbloat’ sendiri berasal dari bahasa Kei yang artinya Pasir Panjang.

Pasirnya yang putih dan lembut seolah-olah menyapa dengan kelembutan alami, memanggil pengunjung untuk melangkah ke dalam surga tropis yang belum terjamah. 

Foto Pantai Ngurbloat dengan hamparan pohon kelapa  (Foto: Pesona Indonesia)Pantai Ngurbloat dengan hamparan pohon kelapa (Foto: Pesona Indonesia)

Airnya yang jernih dan biru menggoda untuk berenang atau sekadar berendam sambil menikmati sinar matahari yang menyapu laut.

Di sepanjang pantai, pepohonan rindang memberikan teduh dan keteduhan bagi yang mencari istirahat dari teriknya matahari tropis. 

Keindahan alam bawah lautnya tak kalah memikat dengan ragam warna dan kehidupan laut yang menghiasi terumbu karangnya. 

Sejauh mata memandang, panorama alam yang memikat terbentang, menjadikan setiap momen di Pantai Ngurbloat sebagai kenangan tak terlupakan.

Pesona keindahan alami Pantai Ngurbloat bukan hanya sekadar sebuah pemandangan, tetapi juga sebuah pengalaman yang menggugah jiwa dan menyentuh hati. 

Terlebih lagi, keunikan pasirnya yang tergolong sebagai yang terhalus di dunia menjadi daya tarik yang tak dapat diabaikan bagi para pencinta keindahan alam. 

Pantai ini benar-benar menjadi surga tersembunyi yang siap menyambut para petualang dan pencinta alam dari seluruh penjuru dunia.

Tombol Google News

Tags:

Melihat Keindahan Pantai Ngurbloat Pasir Terhalus Dunia