Menang Hitung Cepat, Relawan Prabowo-Gibran Cukur Gundul

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

14 Februari 2024 19:00 14 Feb 2024 19:00

Headline

Thumbnail Menang Hitung Cepat, Relawan Prabowo-Gibran Cukur Gundul Watermark Ketik
Relawan Prabowo-Gibran melakukan cukur gundul saat mengetahui menang hitung cepat, Rabu (14/2/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menang dalam hitung cepat relawan Prabowo-Gibran cukur gundul sebagai sebentuk syukur usai pasangan calon (Paslon) 02 menang. Beberapa relawan ini memotong gundul rambut mereka setelah melihat hasil hitung cepat hingga 58 persen.

"Saya melakukan ini sebagai bentuk syukur dan memang saya sudah janji jika Prabowo-Gibran jadi, saya akan potong gundul," ucap relawan Prabowo-Gibran Ramli, Rabu (14/2/2024).

Relawan Bolo Khofifah dan Sedulur Khofifah, memenuhi rumah aspirasi TKD Prabowo Gibran Jatim yang ada di Jalan Diponegoro no 9 ini.

Selain itu, saat Prabowo-Gibran mulai memang dalam hitung cepat, rumah aspirasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim dipenuhi karangan bunga. Tampak hadir menerima potongan tumpeng dari Khofifah, yakni Emil Elestianto Dardak, Boedi Prijo Suprayitno, Helmy, jajaran ketua parpol pengusung Pragib, HM Arum Sabil, dan sejumlah tokoh lainnya.

Sementara, itu dewan pertimbangan Tim Kampanye Nasional (TKN) Khofifah Indar Parawansa menilai adanya hikmah dari Pemilu 2024 ini, yakni tingkat kedewasaan politik masyarakat Jatim terbangun sangat baik.

"Dan kita saat ini hadir untuk mensyukuri, pelaksanaan pemilu berjalan aman, damai, kondusif, guyub dan rukun," tambahnya.

"Semoga kebersamaan dan keguyuban kita ini untuk dapat melanjutkan pembangunan di Jatim, dan Indonesia dengan kepemimpinan selanjutnya," sergah Khofifah. (*)

Tags:

Prabowo-gibran Relawan Prabowo-Gibran Potong Gundul TKD Jatim Jawa timur pemilu 2024 pemilu2024 pilpres2024