Menang Hitung Cepat, TKD Prabowo-Gibran Potong Dua Tumpeng

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

14 Februari 2024 11:24 14 Feb 2024 11:24

Thumbnail Menang Hitung Cepat, TKD Prabowo-Gibran Potong Dua Tumpeng Watermark Ketik
Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Khofifah Indar Parawansa memotong dua tumpeng, Rabu (14/2/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menang hasil hitung cepat, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Timur menggelar potong dua tumpeng. Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa menilai proses perjalanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini berjalan lancar dalam suasana demokrasi.

"Kedewasaan dalam berpolitik saling menghormati perbedaan pilihan sudah bisa ditunjukkan dengan sangat baik pada pilpres dan pileg hari ini," ucap Khofifah, Rabu (14/2/2024).

Kemenangan hitungan cepat dari lembaga survei, Khofifah mengucapkan terima kkasih kepada masyarakat Jawa Timur yang telah menjaga konduaifitas Jawa Timur. "Terima kasih rakyat Jatim, dengan kedewasaan berpolitiknya. Insya Allah, kemenangan ini bisa terus dikawal sampai penetapan di KPU pusat," ucap Khofifah.

Ratusan relawan Bolo Khofifah dan Sedulur Khofifah, memenuhi rumah aspirasi TKD Prabowo Gibran Jatim. Mereka menyambut kemenangan Prabowo-Gibran versi hitung cepat yang terus leading di semua daerah, hingga 58 persen.

Relawan Khofifah, memborong makanan UMKM, ada mi ayam, soto, bakso dan es campur. Tak hanya itu, musisi jalanan Semanggi Akustik, terus mengiringi nyanyian kemenangan.

Di sudut ruangan terdapat tiga layar TV. Semuanya menayangkan pergerakan quick count dan ada puluhan orang yang nonton bersama.

Dua Buah tumpeng

Khofifah yang didampingi Jubir TKN Emil Elestianto Dardak,  berdoa dan membaca Alfatihah diamini semua relawan.

"Ini ada tumpeng. Saya tidak tahu dari siapa. Yang jelas terima kasih, masyarakat Jatim. Satu tumpeng ini untuk kedamaian pemilu dan satunya untuk simbol rasa syukur atas pemberian Allah berupa kemenangan," ujarnya.

Khofifah dalam pernyataannya, tetap masih akan menunggu hasil penetapan oleh KPU. Namun, dia meyakini bahwa pergerakan suara di semua daerah seluruh Indonesia dan Jatim sangat leading.

"Terima kasih maturnuwun masyarakat Jatim Semuanya tetap menjaga perbedaan, terima kasih Jatim. Kita masih akan kawal kemenangan ini,, karena masih akan ada rekap PPS, PPK, Kabupaten, Provinsi dan Pusat," ujarnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Prabowo-gibran Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka Khofifah Khofifah Indar Parawansa pilpres2024 pemilu2024
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1