Menikmati Berbagai Panggangan Lezat di Barbeque Grill Night

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

23 Juli 2024 06:10 23 Jul 2024 06:10

Thumbnail Menikmati Berbagai Panggangan Lezat di Barbeque Grill Night Watermark Ketik
Koki saat memasak menu panggangan untuk para tamu. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Palm Park Hotel & Convention Surabaya menghadirkan Barbeque Grill Night di Rooftop Garden yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu di tengah kesibukan sehari-hari. 

Barbeque Grill Night menawarkan pengalaman makan malam yang istimewa dengan berbagai pilihan hidangan panggangan yang lezat dan bufet menggiurkan. Terdapat berbagai macam pilihan panggangan yang sangat cocok mengisi waktu luang bersama orang terdekat.

Dedy Sulistyanto, General Manager Palm Park Hotel & Convention Surabaya mengatakan, pada Barbeque Grill Night kali ini pihaknya menyediakan menu utama berupa panggangan yang terdiri dari berbagai macam jenis.

Terdapat daging gurita, daging ayam, daging sapi, daging tuna, sosis dan masih banyak lagi.

"Untuk menambah lezat hidangan yang disajikan, kami juga menyediakan berbagai macam saus, seperti saus barbeque, mushroom sauce, sambal terasi dan masih banyak lagi," jelas Dedy, Senin (22/7/2024).

Foto Suasana Barbeque Grill Night di Palm Park Hotel Surabaya.  (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Suasana Barbeque Grill Night di Palm Park Hotel Surabaya. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Selain berbagai menu panggangan sebagai pelengkap, juga terdapat hidangan lain seperti pumkin soup, tumisan sayur, aneka buah dan salad, dan tidak ketinggalan sweet corner untuk hidangan penutup.

Paket ini tidak hanya menawarkan makanan yang lezat tetapi juga suasana yang nyaman dan pemandangan yang menakjubkan, sehingga membuat setiap pengunjung merasa diistimewakan.

"Kami mengundang masyarakat Surabaya untuk bergabung dengan kami di Rooftop Garden untuk merasakan atmosfir yang unik dan menikmati santapan yang lezat," tambahnya.

Barbeque Grill Night ini tersedia setiap hari Jumat sehingga cocok bagi yang ingin menyambut akhir pekan setelah bekerja. Dibanderol dengan harga terjangkau, hanya IDR 99.000 per orang, Barbeque Grill Night menjadi pilihan ideal untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan setiap minggunya.

"Hari Jumat adalah waktu yang tepat untuk merayakan akhir pekan dan menghilangkan kepenatan dengan cara yang berbeda," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

gaya hidup Palm Park Hotel Surabaya Barbeque Grill Night Rooftop Garden akhir pekan Kuliner