Menuju Hari Tenang, KPU Kota Mataram Pastikan Pemilu Berjalan Aman dan Lancar

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Muhammad Faizin

7 Februari 2024 11:40 7 Feb 2024 11:40

Thumbnail Menuju Hari Tenang, KPU Kota Mataram Pastikan Pemilu Berjalan Aman dan Lancar Watermark Ketik
KPU Mataram sambangi Wali Kota Mataram, Mohan Roliskana di ruang tamu Pendopo Wali Kota Mataram, Selasa, 6 Februari 2024 (Foto: Humas Pemkot Mataram)

KETIK, MATARAM – Menuju hari H pencoblosan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mataram telah melakukan sejumlah kegiatan persiapan menjelang masa tenang Pemilu 2024. Hal ini sebagai bagian dari upaya untuk memastikan penyelenggaraan proses demokrasi yang berkualitas. 

Hal tersebut disampaikan Ketua KPU Kota Mataram, Edy Putrawan, saat bertemu Wali Kota Mataram, H Mohan Roliskana, di ruang tamu Pendopo Wali Kota Mataram, Jalan Pejanggik, Nomor 16A, Kelurahan Mataram Barat, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

"Dengan adanya koordinasi antara KPU dan Pemerintah Kota Mataram, diharapkan pelaksanaan Pemilu di sini dapat berjalan dengan aman dan lancar serta bisa memberikan hasil yang sesuai dengan keinginan masyarakat," ujar Edy Putrawan melalui pesan tertulis, Rabu (07/02/2024).

Bang Edy, demikian sapaan akrabnya, berharap melalui komunikasi dan koordinasi yang baik antara KPU dan Pemerintah Kota Mataram, dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat Kota Mataram dalam menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu, tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana, menyambut baik kerjasama erat antara KPU dan Pemerintah Kota Mataram dalam mempersiapkan dan menyelenggarakan Pemilu 2024, serta mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan penuh terhadap proses demokrasi yang sedang berlangsung saat ini.

"Kehadiran KPU bersama pemerintah daerah merupakan bukti kolaborasi yang penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 yang berkualitas dan berintegritas di Kota Mataram," ungkap orang nomor satu di Kota Mataram ini.

Secara khusus, pihaknya terus mengajak segenap lapisan masyatakat yang sudah memiliki hal pilih untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 dengan sama-sama datang berbondong-bondong ke TPS untuk memilih calon yang diyakini bisa mewakili harapan dan keinginan masyarakat.

"Diharapkan pada pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Mataram akan berjalan lancar dan memberikan hasil yang sesuai dengan aspirasi masyarakat, menjadikan Kota Mataram sebagai contoh penyelenggaraan Pemilu yang sukses dan berkesan," tandasnya menutup pernyataan. (*) 

Tombol Google News

Tags:

H. Mohan Roliskana Wali Kota Mataram KPU Kota Mataram Aman dan Lancar pemilu2024
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1