Meriah! Pameran Pro AVL Indonesia 2024 Bakal Diikuti 90 Perusahaan Besar Internasional

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

24 Oktober 2024 20:20 24 Okt 2024 20:20

Thumbnail Meriah! Pameran Pro AVL Indonesia 2024 Bakal Diikuti 90 Perusahaan Besar Internasional Watermark Ketik
Zoom Press Confrence Pro AVL Indonesia 2024. (Foto: Tangkapan Layar Zoom)

KETIK, JAKARTA – Krista Exhibition akan menggelar Pro audio, visual, musik dan lighting (AVL) Indonesia 2024 terbaru yang akan berlangsung pada 29 hingga 31 Oktober 2024 di Hall D2, Jakarta International Expo, Kemayoran.

Pameran ini sebagai platform utama bagi para pelaku industri audio visual dan lighting untuk memamerkan inovasi.

Pro AVL Indonesia 2024 menghadirkan teknologi terkini dan solusi kreatif, pameran ini menjadi ajang bagi profesional dan penggemar industri untuk menjelajahi perkembangan pesat dalam dunia AVL.

Chief Executive Officer (CEO) Krista Exhibitions, Daud D Salim menjelaskan sebagai penyelenggara pameran internasional, Krista Exhibitions berkomitmen untuk menjadi motor penggerak bagi inovasi dan kolaborasi dalam sektor ini.

"Pameran PRO AVL Indonesia 2024, yang diselenggarakan untuk ketiga kalinya, kini hadir dengan skala yang lebih besar, diikuti oleh 90 perusahaan dari 10 negara," tuturnya melalui Zoom pada Kamis 24 Oktober 2024.

Daud juga menambahkan acara ini akan menampilkan teknologi mutakhir serta peralatan terbaru yang inovatif untuk industri audio, visual, lighting, dan musik.

"Dengan target kehadiran 5.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya," papar Daud.

Lebih lanjut, Daud berharap adanya
Pameran Pro AVL Expo diharapkan dapat membantu mendorong industri lokal untuk menghasilkan produksi AVL yang berkualitas dan berstandar tinggi sehingga dapat menembus pasar International.

"Pameran ini juga diharapkan menjadi platform bagi pelaku industri untuk memamerkan inovasi dan teknologi terkini, sekaligus memperkuat daya saing di pasar global," ucap Daud.

Pameran PRO AVL 2024, ajang penting bagi pelaku industri kreatif! Bergabunglah dengan profesional di bidang audio, visual, broadcasting, LED videotron, musik, peralatan DJ, dan sistem lighting. Acara ini berlangsung dari pukul 10.00 hingga 19.00 WIB, dan merupakan kesempatan emas untuk mengeksplorasi teknologi terbaru dalam audio visual, musik, dan lighting.

Tombol Google News

Tags:

AVL AVL Indonesia Exhibition Krista Exhibition Pro AVL pameran audio Daud D Salim industri kreatif