Miris! Siswi SMP di Wonogiri Diperkosa Ayah Tiri Sejak SD

Jurnalis: Maulana Fajar Ilyasin Yusuf
Editor: Muhammad Faizin

21 Oktober 2023 13:33 21 Okt 2023 13:33

Thumbnail Miris! Siswi SMP di Wonogiri Diperkosa Ayah Tiri Sejak SD Watermark Ketik
Ilustrasi Ayah Tiri Memperkosa Anaknya, Depositphotos

KETIK, WONOGIRI – Seorang pria inisial W (32) di Kecamatan Batuwarno, Kabupaten Wonogiri tega mencabuli anak tirinya yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Diduga aksi ini sudah dilakukan pelaku sejak korban masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD).

"Iya betul (ada kasus pemerkosaan yang terjadi di Batuwarno) itu," ujar Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKB P3A) Wonogiri Mubarok

Mubarok menerangkan korban dicabuli pertama kali oleh ayah tirinya tersebut saat masih berada di bangku kelas III SD. Karena tak ketahuan, aksi keji itu berlanjut sampai saat ini korban duduk di bangku kelas VII SMP.

"Berulang kali melakukan itu. Ada paksaan serta ancaman dari pelaku," kata dia.

Lebih lanjut Mubarok menginformasikan bahwa orang tua kandung dari korban sudah bercerai hingga kemudian sang ibu kandung menikah lagi dengan sang pelaku.

Kasus pemerkosaan ini terbongkar saat ayah tiri yang juga pelaku menuduh korban melakukan hubungan badan dengan pacarnya. Korban pun akhirnya melaporkan tingkah laku ayah tirinya selama ini ke sang nenek.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan kepada pihak kecamatan dan diteruskan ke Dinas PPKB P3A Wonogiri. Saat ini kasus pemerkosaan sedang ditangani oleh pihak Polres Wonogiri. (*)

Tombol Google News

Tags:

pemerkosaan PENCABULAN ayah tiri Kriminal wonogiri CABUL pelecehan pelecehan seksual