MK: Pendidikan dan Kesehatan Gratis Bakal Tertular ke Calon Pimpinan Muda Halsel Bassam Kasuba

Jurnalis: Reza Ahmad
Editor: Muhammad Faizin

7 Februari 2024 14:12 7 Feb 2024 14:12

Thumbnail MK: Pendidikan dan Kesehatan Gratis Bakal Tertular ke Calon Pimpinan Muda Halsel Bassam Kasuba Watermark Ketik
Muhammad Kasuba (MK) dan Bassam Kasuba, duo bakal Cagub Malut dan bakal Cabup Halsel saat Kampanye dan Deklarasi (Foto: Husni/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Kampannye Akbar yang di gelar DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Halmahera Selatan, menobatkan dua nama sekaligus sebagai Calon Gubernur Maluku Utara dan Calon Bupati Kabupaten Halmahera Selatan.

Penobatan pencalonan kedua bakal calon kepala daerah ini setelah di deklarasikan pada waktu yang bersamaan dalam kampanye Akbar yang di pusatkan di halaman Stadion GBK Bacan Selatan pada Rabu (7/2/2024)

Dua nama yang di deklarisakan PKS yakni Dr. H Muhammad Kasuba (MK) sebagai Calon Gubernur (Cagub) Maluku Utara dan Hasan Ali Bassam Kasuba sebagai Calon Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel)

Di hadapan ribuan masa dan simpatisan PKS Halsel yang hadir, Cagub MK dalam orasi politiknya menyampaikan, seluruh perjalanan PKS di kancah politik, merupakan rahmat dan kuasa Tuhan yang Maha Esa.

"Hari ini tidak ada kekuatan apapun selain kekuatan Allah SWT. Apapun dan dimanapun PKS telah kembali. Oleh karena itu pulanglah! Jangan sampai masyarakat menangis lagi" kata MK terkesan berdoa.

MK dalam penyamapaiannya juga sedikit bercerita terkait kebijakan yang telah di rasakan masyarakat dengan jiwa pilih terbanyak di Maluku Utara (Halsel) selama menjadi Bupati. Baik pendidikan dan kesehatan gratis.

"Bersama PKS waktu jadi Bupati di Halsel, kami sudah gratiskan Pendidikan dan Kesehatan. Tapi kebijakan itu kemudian berlarut mulai menghilang. Kini PKS kembali dengan pemimpin PKS yang baru. Yang gratis itu akan menular demi kesejahteraan kita semua.

Mantan Bupati Halsel 2 periode ini berpesan, soal akhlak pemimpin yang di bangun oleh PKS.

"PKS punya ciri khas. Yang ikuti jalan bengkok dia bukan orang PKS. Memimpin itu masalah pembawaan, PKS memimpin dengan Akhlak" ucap MK dalam orasi politiknya. (*) 

 

Tombol Google News

Tags:

Kamapnye PKS Halsel Deklarasi Cagub dan Cabup Maluku Utara Muhammad Kasuba Bassam Kasuba
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1