Momen Gubernur Khofifah Nyanyi 'Ikan Dalam Kolam' di Pernikahan Putra Ketua Kwarda Jatim

Jurnalis: Millah Irodah
Editor: Mustopa

19 November 2023 16:10 19 Nov 2023 16:10

Thumbnail Momen Gubernur Khofifah Nyanyi 'Ikan Dalam Kolam' di Pernikahan Putra Ketua Kwarda Jatim Watermark Ketik
Momen Khofifah menyanyikan lagi "Ikan Dalam Kolam" di acara resepsi pernikahan putra Ketua Kwarda Jatim. (Foto: Dok. Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menghadiri pernikahan Muhammad Arfani Ikhsan dengan Lathifah Azzahra Setiawan yang berlangsung di Dyandra Convention Centre, Surabaya, Minggu (19/11/2023) malam.

Tidak hanya hadir, Gubernur Khofifah juga ikut menghibur tamu undangan dalam acara resepsi yang berlangsung sejak pukul 19.00 hingga 21.00 WIB. Orang nomor satu di Pemprov Jatim tersebut bernyanyi bersama wedding singer.

Dalam video yang diterima Ketik.co.id, Gubernur Khofifah menyanyikan lagu berjudul 'Ikan Dalam Kolam' yang dipopulerkan El Corona feat Muqadam. Lagu ini sempat viral tahun lalu.

Mengenakan kebaya warna hijau dibalut jilbab merah muda, Gubernur Khofifah tampak asyik membawakan lagu ciptaan Husein Bawafie tersebut. Ia menyanyikan lirik demi lirik dengan sempurna.

Di belakang Khofifah Indar Parawansa terlihat pengusaha asal Jember, H. M. Arum Sabil ikut berjoget. Pria yang merupakan Ketua Kwarda Pramuka Jatim tersebut adalah ayah dari mempelai pria.

Selain H. Arum Sabil dan istri juga terlihat keluarga dari mempelai wanita. Beberapa orang yang berada di depan panggung juga tampak berjoget mengiringi Gubernur Khofifah.(*)

Tags:

Gubernur Khofifah Ikan Dalam Kolam pernikahan Arum Sabil