MyTelkomsel Hadirkan Super App, Berikan Kemudahan Transaksi Pelanggan

Jurnalis: Muhamad Zaid Kilwo
Editor: M. Rifat

18 Juli 2024 05:46 18 Jul 2024 05:46

Thumbnail MyTelkomsel Hadirkan Super App, Berikan Kemudahan Transaksi Pelanggan Watermark Ketik
Peluncuran Super App My Telkomsel di Jakarta (17/7/2024). (Foto: dok. Telkomsel)

KETIK, SORONG – Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel kembali mempertegas komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan meluncurkan My Telkomsel Super App.

Peluncuran diadakan bertepatan dengan penyelenggaraan Telkomsel Awards 2024 pada 17 Juli 2024 di Indonesia Arena Jakarta.

Aplikasi ini kini hadir menawarkan berbagai fitur unggulan seperti layanan digital lifestyle yang mencakup health, travel, payment, entertainment dan commerce, yang memungkinkan pelanggan untuk mencatat performa olahraga lari, memesan tiket transportasi dan mengecek status penerbangan.

Ada juga layanan berbelanja serta pembayaran tagihan di dalam satu aplikasi, hingga menonton video,mendengarkan musik, membaca artikel dan bermain game secara langsung di dalam MyTelkomsel super app.

"Penyelenggaraan Telkomsel Awards 2024 dan peluncuran MyTelkomsel super app mencerminkan komitmen strategis Telkomsel yang sejalan dengan Visi dan Misi perusahaan sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Kawasan," ucap Direktur Utama Telkomsel, Nugroho.

Dia menambahkan, aplikasi ini memberdayakan masyarakat dengan menyediakan konektivitas yang andal, solusi inovatif, dan layanan digital yang unggul guna memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, serta membuka peluang bagi kemajuan semua orang, setiap rumah, dan kegiatan usaha di seluruh Indonesia.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng menjelaskan, sejak pertama kali dihadirkan Telkomsel pada 2013, layanan pelanggan MyTelkomsel mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan produk dan layanan melalui fitur-fitur terdepan yang terus dikembangkan.

Itu dengan memanfaatkan teknologi terkini. "Kini dengan hadirnya beragam fitur unggulan seperti health, travel, payment entertainment dan commerce di MyTelkomsel super app, kami yakin pelanggan akan memiliki pengalaman yang lebih baik, di mana kemudahan menjadi pembeda dan alasan yang kuat bagi pelanggan untuk memilih Telkomsel sebagai pilihan utamanya." jelasnya.

MyTelkomsel juga semakin menunjukkan keunggulannya dengan jumlah pengguna yang terus meningkat. Saat ini telah digunakan oleh lebih dari 46 juta pelanggan. Hal tersebut mencerminkan tingginya kepercayaan dan kebutuhan pelanggan terhadap MyTelkomsel dalam memenuhi berbagai kebutuhan digital mereka sehari-hari.

Dengan peningkatan beragam layanan menjadi super app, MyTelkomsel diharapkan dapat menjangkau hyper ecosystem yang mampu memberikan banyak layanan dan pengalaman digital terdepan bagi seluruh pelanggan. Aplikasi MyTelkomsel versi terbaru untuk http://tsel.id/mytseldl. (*)

Tombol Google News

Tags:

my telkomsel super app my telkomsel telkomsel