Nasi Goreng Kurma, Menu Buka Puasa Paling Spesial di Zest Jemursari Surabaya

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

7 Maret 2024 00:15 7 Mar 2024 00:15

Thumbnail Nasi Goreng Kurma, Menu Buka Puasa Paling Spesial di Zest Jemursari Surabaya Watermark Ketik
Nasi goreng kurma di Zest Jemursari Surabaya. (Foto: Marcomm Zest Jemursari)

KETIK, SURABAYA – Untuk menikmati buka puasa biasanya orang ingin mengkonsumsi hidangan yang spesial dan menggugah selera. Kali ini Zest Jemurasi Surabaya menyuguhkan hidangan menarik yaitu nasi goreng kurma.

Chef Zest Hotel Wahono menjabarkan kali ini pihaknya menggelar konsep all you can eat di bulan Ramadan 2024 dengan mengusung tema hidangan khas Indonesia. Dan menu yang paling diunggulkan adalah Nasi Goreng Kurma.

"Nasi goreng kurma kami memadukan cita rasa gurih nasi goreng dengan kelembutan dan kemanisan kurma," ucapnya.

Menurutnya, buah kurma identik dengan bulan Ramadan, karena kebanyakan masyarakat menikmatinya saat berbuka puasa.

Foto Hidangan di Zest Hotel Jemursari. (Foto: Marcomm Zest Jemursari)Hidangan di Zest Hotel Jemursari. (Foto: Marcomm Zest Jemursari)

Wahono menceritakan, mulanya nasi goreng dimasak seperti biasa dengan bumbu khas Indonesia seperti bawang merah, putih dan kecap manis lalu setelah itu diberikan potongan kurma di dalam nasi goreng tersebut. Nasi goreng kurma memiliki aroma yang sedap dengan rasa yang nikmat.

Menu ini ada di paket buka puasa spesial: Kurma yaitu Kuliner Ramadan Bareng Mak Kur. Program Kurma menghadirkan pengalaman berbuka puasa yang unik dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Dengan konsep buffet dan live cooking yang menampilkan menu unik yaitu Nasi Goreng Kurma, tamu dapat menikmati hidangan lezat sambil menyaksikan langsung proses pembuatannya.

Zest Jemursari Surabaya memberikan penawaran Early Bird khusus bagi mereka yang melakukan pemesanan untuk dine-in antara tanggal 10 hingga 13 Maret. Dapatkan diskon spesial sebesar 35% dari harga normal Rp108.000 per orang, dengan pembelian 10 pax dan mendapatkan 1 pax gratis.

Penawaran ini berlaku kelipatan. Untuk penggunaan ruang meeting, tersedia paket spesial dengan harga Rp125 ribu per orang, termasuk fasilitas ruang rapat lengkap. (*)

Tombol Google News

Tags:

Nasi goreng kurma Ramadan Ramadan 2024 Hidangan Zest Jemursari Buka puasa Menu buka puasa
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1