New MG GS Hadirkan Pengalaman Mengemudi yang Responsif

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Rudi

26 Januari 2023 14:54 26 Jan 2023 14:54

Thumbnail New MG GS Hadirkan Pengalaman Mengemudi yang Responsif Watermark Ketik
New MG HS. ( Foto : MG )

KETIK, SURABAYA – Pasar otomotif Indonesia tampaknya semakin ramai dengan hadirnya produk terbaru dari MG Motor Indonesia. MG bukanlah pemain baru di industri otomotif dunia, MG sendiri sudah ada di 84 negara lain dengan mencetak angka penjualan sebanyak lebih dari satu juta unit. pengguna mobil ini di dominasi oleh kalangan millenials dan Gen Z.

“Kami sangat senang sekaligus bangga MG kini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia, terlebih oleh mereka yang memahami nikmatnya kombinasi kenyamanan, kemewahan, serta kualitas dan performa dalam berkendara. Oleh sebab itu, mengawali tahun 2023, kini MG kembali hadir dengan SUV unggulan kami, dengan tampilan yang sepenuhnya baru, mulai dari eksterior, interior, performa mesin, hingga kecanggihan dan konektivitas mumpuni yang melekat pada SUV New MG HS ini,” ungkap Arief

Foto New MG HS. ( Foto : MG )New MG HS. ( Foto : MG )

MG sendiri menghadirkan produk terbaru mereka yakni New MG HS. Mobil ini menyajikan pengalaman mengemudi yang responsif. Mesin DOHC 4 Cylinder 16 Valve Turbo TGI 1.490 cc bertenaga 162 PS di putaran mesin 5.600 rpm siap memacu adrenalin.

Ditambah kombinasi 1.5L Turbo Direct Injection Engine, 7 speeds Twin Clutch Sportronic Transmission (TST) dan 5 Driving Mode (Eco, Normal, Sport, Super Sport & Custom), NEW MG HS akan menyesuaikan diri dengan karakter mengemudi pengguna. 

Eksterior New MG HS tampil dengan 3rd Generation MG Family Design Language  terkini dari MG, yang memperlihatkan garis desain Classical British khas mobil MG. Terdapat Digital Flaming Grille dan Rotating Tomahawk Alloy Wheels with Red Caliper yang memperkuat kesan sporty. Sementara Full LED Projector Headlight-nya membawa teknologi terkini Intelligent High-Beam Control.

Dari sisi interior kendaraan ini dilengkapi iNVH (Insulation Noise, Vibration, Harshness) Luxury Quite Space, jadi berkendara bersama NEW MG HS kian terasa nyaman sepanjang perjalanan. Terdapat dua pilihan desain interior: Nautical Blue Yacht Style dan Full Black. Keduanya memanfaatkan bahan Soft Touch Premium Leather demi menyajikan sentuhan Inggris yang sempurna.(*)

Tags:

otomotif New MG HS SUV MG Desain DOHC
04. Home Sidebar 1
05. Home Sidebar 2
04. Home Sidebar 1