Ngafe Sambil Bawa Anak di Malang, Ini Tempatnya

Jurnalis: Mustopa
Editor: M. Rifat

11 Juli 2023 01:00 11 Jul 2023 01:00

Thumbnail Ngafe Sambil Bawa Anak di Malang, Ini Tempatnya Watermark Ketik
Nendes Kombet, kafe ramah anak di Malang (Foto: instagram Nendes Kombet)

KETIK, MALANG – Warung kopi atau coffee shop cukup menjamur di Kota Malang, Jawa Timur. Namun, tidak semua kafe yang berada di kota apel ini ramah bagi anak.

Kehadiran kafe ramah anak sebenarnya dibutuhkan bagi orang tua yang ingin nongkrong di coffee shop sambil membawa buah hatinya. Karena itu, perlu ada kafe yang menyiapkan sarana bermain.

Nah, ada beberapa kafe ramah anak di Malang yang bisa dicoba. Ada yang menyediakan sarana outbound hingga berinteraksi dengan unggas.

Kopi Kali Brantas

Salah satu kafe ramah anak yang bisa dikunjungi di Kota Malang adalah Kopi Kali Brantas. Berada di Kecamatan Lowokwaru, kafe ini memiliki beberapa spot bermain untuk anak.

Di kafe ini, anak-anak bisa berinteraksi dengan unggas untuk mengusir kebosanan mereka. Suasana asri dengan dikelilingi pepohonan dan persawahan membuat Kopi Kali Brantas sangat cocok untuk keluarga.

Menu yang disediakan beragam dan menggugah selera. Harga makanan dan minumannya juga sangat terjangkau.

Nendes Kombet

Kafe lainnya yang bisa dipertimbangkan ketika membawa anak adalah Nendes Kombet. Ada beragam sarana bermain yang bisa dicoba oleh sang buah hati.

Mini playground dan area outbound tersedia di kafe yang berlokasi di Kecamatan Karangploso ini. Para orang tua bisa ngopi sambil membiarkan anaknya bermain.

Nendes Kombet juga menyiapkan menu makanan dan minuman yang beragam. Harganya mulai dari Rp. 19 ribu.

Harmoni Cafe and Resto

Satu lagi coffe shop yang bisa membuat anak betah adalah Harmoni. Orang tua bisa menemani buah hatinya memberi makan ikan koi yang berada di area kafe.

Lokasinya berada di Kecamatan Klojen Kota Malang. Kafe ini juga menyediakan beragam makan dan minuman sehingga cocok untuk bersantai.

Di kafe ini bisa memilih tempat duduk sesuai keinginan baik indoor atau outdoor karena areanya cukup luas. Harga makanan dan minumannya mulai dari Rp 11 ribu.(*)

Tombol Google News

Tags:

kafe ramah anak Malang nendes kombet harmoni kopi kali brantas