Ngantuk, Motor Seruduk Truk di Tambak Osowilangun, 1 Tewas dan 1 Kritis

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

13 April 2024 21:30 13 Apr 2024 21:30

Thumbnail Ngantuk, Motor Seruduk Truk di Tambak Osowilangun, 1 Tewas dan 1 Kritis Watermark Ketik
Petugas BPBD Surabaya dan PMI mengevakuasi korban kritis usai menabrak truk di Jalan Tambak Osowilangun, Sabtu (13/4/2024). (Foto: Comment Center 112)

KETIK, SURABAYA – Diduga mengantuk,remaja berusia 22 tahun asal Gresik berinisial MRA tewas seketika Jalan Tambak Osowilangun usai menabrak truk. Sementara yang dibonceng MS (36) warga Gresik mengalami kritis dan harus menjalani perawatan intensif di RS Semen Gresik.

"Pengendara sepeda motor ini tewas seketika di lokasi, dugaan korban menabrak truk dalam kondisi mengantuk dalam kecepatan tinggi," ucap Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat, Sabtu (13/4/2024).

Buyung menjelaskan untuk yang korban kritis dibawa ke rumah sakit Semen Gresik dan pihak keluarga sudah diinformasikan. "Sedangkan korban tewas kami bawa ke kamar mayat RSUD dr Soetomo Surabaya," bebernya.

Buyung menjelaskan untuk supir truk MDL (40) warga NTB masih menjalani pemeriksaan di Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. "Truknya juga dibawa ke Unit Laka Lantas juga," jelasnya.

Kejadian ini terjadi pada Sabtu pagi (13/4/2024) pukul 05.00 WIB. Saat itu sepeda motor yang dikendarai korban ini melaju kencang. Karena kondisi mengantuk korban tidak mengetahui jika di depan ada truk.

Saat itu juga korban menabrak truk yang membuat korban yang mengendarai mobil ini tewas seketika. Sedangkan rekan yang dibonceng mengalami kritis.

Warga lantas menghubungi comment canter 112 untuk mengevakuasi korban untuk mendapatkan penanganan medis.

Tidak lama petugas langsung melakukan evakuasi korban dan membawa ke kamar mayat RSUD dr Soetomo, sedangkan korban kritis dibawa ke RS Semen Gresik. (*)

Tombol Google News

Tags:

Comment canter 112 BPBD Surabaya Kejadian di Surabaya kecelakaan Kecelakaan di Surabaya
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1