Ngantuk, Remaja 27 Tahun Tewas usai Tabrak Pohon dan Trotoar Jalan

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

19 April 2024 06:34 19 Apr 2024 06:34

Thumbnail Ngantuk, Remaja 27 Tahun Tewas usai Tabrak Pohon dan Trotoar Jalan Watermark Ketik
Petugas BPBD dan PMI Surabaya mengevakuasi korban yang menabrak pohon di Jalan Sidorame, Jumat (19/4/2024). (Foto: Comment Canter 112)

KETIK, SURABAYA – Diduga mengantuk, pria berusia 27 tahun berinisial EM warga Kanginan 3 Genteng Surabaya tewas seketika usai motor yang dia kendarai menabrak pohon di Jalan Sidorame. Korban tewas di lokasi kejadian usai kepalanya terbentur pohon.

"Dugaan korban ini mengantuk dan mengemudikan kendaraan roda duanya dengan kencang, yang berakibat korban oleng dan menabrak pohon," jelas Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat, Jumat (19/4/2024).

Buyung menjelaskan korban mengalami pendarahan serius di kepala. "Saat kami sudah di lokasi kejadian korban sudah tewas terlebih dahulu," ucapnya.

Kejadian ini terjadi Jumat dini hari sekitar pukul 00.57 WIB. Saat itu korban mengendarai motornya dalam keadaan kencang. Setibanya di Jalan Sidorame korban ini langsung menabrak pohon yang ada di pinggir jalan yang membuat kepala korban terbentur pohon dan trotoar.

Warga yang melihat kejadian ini langsung menghubungi Comment Canter 112. Saat petugas BPBD Surabaya, Polsek Semampir dan PMI tiba di lokasi korban sudah tewas.

Dengan kejadian ini petugas langsung membawa jenazah ke kamar mayat RSUD dr Soetomo Surabaya. Sedangkan motornya diamankan di Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Comment canter 112 panggilan darurat 112 Kejadian di Surabaya Jumat Keramat kejadian Jumat di Surabaya Surabaya
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1