Ngebut, Pria Tanpa Identitas Tewas di Jalan Kedung Cowek

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

6 Februari 2024 12:00 6 Feb 2024 12:00

Thumbnail Ngebut, Pria Tanpa Identitas Tewas di Jalan Kedung Cowek Watermark Ketik
Petugas BPBD dan PMI Surabaya evakuasi jenazah korban, Senin (5/2/2024). (Foto: BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Warga Jalan Kedung Cowek dihebohkan setelah pengendara sepeda motor Yamaha Vixion diperkirakan usia 25 tahun tanpa identitas terjatuh dan tewas seketika di lokasi. Diduga korban hendak balapan liar di kawasan tersebut.

"Korban sudah tewas karena memang adanya benturan keras di kepala, ditambah korban tidak menggunakan helm saat berkendara yang membuat korban alami luka serius dikepala," beber Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat, Senin (5/2/2024).

Buyung menjelaskan saat di lokasi, korban tidak membawa identitas. "Jadi kami kesulitan untuk mengidentifikasi korban kecelakaan ini," bebernya.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 03.51 WIB, warga melihat saat itu terdengar suara motor terjatuh dan warga melihat korban sudah tergeletak bersimbah darah. Warga yang melihat langsung melaporkan kejadian ini ke panggilan darurat.

Saat di lokasi dan memeriksa korban, tim PMI Surabaya menyatakan korban sudah tewas. Saat dicek korban tidak membawa identitas yang membuat petugas langsung membawa jenazah korban ke kamar mayat RSUD dr Soetomo Surabaya. Sedangkan motor korban dibawa ke unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. (*)

Tags:

BPBD Surabaya Kecelakaan Surabaya Korban Kecelakaan Surabaya Berita Kecelakaan hari ini