Nggak Nyangka, Ini lho Ternyata Bakat Terpendam Kajati Jatim Mia Amiati Selain Tangani Perkara

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

28 Mei 2024 07:02 28 Mei 2024 07:02

Thumbnail Nggak Nyangka, Ini lho Ternyata Bakat Terpendam Kajati Jatim Mia Amiati Selain Tangani Perkara Watermark Ketik
Kajati Jatim Mia Amiati. (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menyanyi menjadi salah satu cara Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur Mia Amiati menyalurkan hobi serta refreshing di tengah kesibukan menangani perkara hukum.

Jika ada waktu luang, Mia Amiati memilih menuangkan isi hatinya lewat lirik-lirik dalam alunan nada.

Talenta musik Mia Amiati bukan hanya menyanyikan lagu orang. Drinya pernah menciptakan single religi berjudul Tangis Sujudku pada 2023 lalu.

Kini Mia Amiati bahkan sudah menelurkan single kedua ciptaannya sendiri di channel youtube miliknya berjudul Aku Bukan Pilihan.

Foto Salah satu lagu dari Mia Amiati yang diciptakan sendiri melalui akun Youtube pribadinya, Senin (27/5/2024). (Foto: Tangkapan layar Akun Youtube Mia Amiati)Salah satu lagu dari Mia Amiati yang diciptakan sendiri di akun Youtube pribadinya (27/5/2024). (Foto: Tangkapan layar Akun Youtube Mia Amiati)

"Ada beberapa lagu yang memang liriknya saya buat sendiri. Alasannya ya karena saya memang suka menulis," ungkap Mia saat ditemui di kantor Kejati Jatim, Senin (27/5/2024).

Melalui kanal Youtube miliknya, yakni https://youtube.com/@miaamiatimusicchannel?si=HzkspiY-FnU8nZwx, Mia mencoba menyalurkan hobi dan talentanya di dunia tarik suara.

Dia menyebut beberapa lagu yang ada di channel Youtubenya memang merupakan buah kreasinya sendiri.

Meski demikian, Mia belum terfikirkan untuk lebih serius menekuni talenta terpendamnya itu.

Menurutnya, nada-nada indah yang dia ciptakan selama ini cukup sebagai bagian dari refreshing pikiran dan isi hatinya saja.

Hingga saat ini, single keduanya yang dishare di kanal Youtube sejak penayangan perdana pada 23 Mei 2024 sudah ditonton kurang lebih 4.378 kali.

"Sama sekali tidak pernah terfikirkan menjadi seorang penyanyi. Hanya sekadar untuk merefresh pikiran dan suasana hati setelah sehari-hari dihadapkan pada rutinitas pekerjaan yang menyita waktu dan tenaga," ucapnya kepada Ketik.co.id (*)

Tags:

Mia Amiati Kejati Jatim Kepala Kejati Jatim Kejaksaan Mia Hobi Nyanyi
04. Home Sidebar 1
05. Home Sidebar 2
04. Home Sidebar 1